MPM Honda Jatim Ajak Sunday Riding Dan Gathering Komunitas Honda CB150R

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Pada rangkaian launching All New CB150 R pada Sabtu, 22 Mei 2021, juga diikuti oleh komunitas Honda CB150R. Bertajuk Sunday Riding Gathering Komunitas Honda CB150R sebanyak 25 peserta yang berasal dari Paguyuban Honda Streetfire Jatim ini mengikuti sharing dan diskusi teknologi All New CB150 R Streetfire.

Bertempat di Riders Cafe MPM Surabaya, sharing dan diskusi motor naked sport All New CB150R Streetfire dengan tampilan desain baru yang semakin massive dan agresif layaknya motor big bike disampaikan oleh Technical Service Division, Naim Muhdori. Kegiatan ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Selain itu juga peserta diberikan edukasi terkait Riding Postur All New CB150R. Pilihan terbaru bagi pecinta motor sport ini tampak semakin gagah, membanggakan dan membuat pengendaranya semakin percaya diri.

Pada kesempatan kali ini juga, peserta diajak menyaksikan secara langsung Virtual Launching All New CB150R live Instagram @mpmhondajatim. Dimana ada salah satu komunitas CB150R Streetfire yang sharing pada sesi talkshow. Kegiatan ini ditutup dengan Rolling City menuju MPM Safety Riding Center, tempat dilakukannya test ride.

All New CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan. Akselerasi yang dihasilkan oleh model ini mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). All New CB150R Streetfire juga menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan kecepatan maksimal hingga 125 Km/jam, namun tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien yaitu 40,5 km/l berdasar metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3.

“Dalam rangkaian acara launching All New CB150R, kami juga mengundang komunitas untuk silaturahmi di MPM Riders Cafe sekaligus mengetahui fitur dan teknologi terbaru motor ini.” kata Fariz Hadi Selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Demikian sob, semoga bermanfaat.

1 Trackback / Pingback

  1. MPM Honda Jatim Ajak Sunday Riding Dan Gathering Komunitas Honda CB150R – Anangcozz Blog | Jatimotoblog

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*