MPM Gelar Pameran PCX Exhibition Di Surabaya dan Gresik, Ada Testride nya Juga Loh!

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT mengajak masyarakat Jatim merasakan performa berkendara menggunakan Matic Besar PCX160 dalam gelaran Test Ride Berhadiah yang digelar selama periode 20 Mei – 20 Juni 2021.

Selain riding test, MPM Honda Jatim juga menampilkan kemewahan Generasi Terbaru dengan desain yang mewah dan dinamis All New Honda PCX dalam gelaran All New Honda PCX Exhibition di Icon Mall Gresik pada periode 24 – 30 Mei 2021.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian pada saat pameran berlangsung akan mendapatkan hadiah voucher belanja dan potongan angsuran hingga 50 ribu.

Selain di Icon Mall, MPM Honda Jatim juga menggelar All New Honda PCX Exhibition di Mall BG Junction. Pameran berlangsung mulai periode 18 Mei – 17 Juni 2021. Selama pameran berlangsung konsumen yang membeli Honda PCX secara kredit akan mendapatkan potongan angsuran sebanyak 2 kali dan hemat hingga 2,7 juta.

“Sejumlah penawaran menarik kami tawarkan untuk pecinta big skutik premium dari Honda All New Honda PCX yang bisa dinikmati para konsumen Honda selama pameran ini, seperti hadiah voucher belanja sampai dengan potongan angsuran sehingga bisa hemat hingga jutaan rupiah,” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim

All New Honda PCX hadir dengan terobosan terbaru dengan mesin generasi baru 160cc, 4-Valve eSP+ guna meningkatkan kebanggaan di setiap akselerasi untuk terus memenuhi ambisi dengan mesin baru berteknologi tinggi yang memberikan performa semakin bertenaga dan tarikan yang halus namun tetap irit bahan bakar dan ramah lingkungan.

Melaju dengan penuh percaya diri di segala kondisi jalan dengan fitur canggih Honda Selectable Torque Control (HSTC) yang tersedia di All New Honda PCX tipe ABS dan All New Honda PCX e:HEV.

Demikian sob, aktivitas terbaru MPM Honda Jatim di dua kota besar di Jawa Timur dengan menggelar pameran dan testride seru All New PCX160 matik besar. Semoga bermanfaat.

1 Trackback / Pingback

  1. MPM Gelar Pameran PCX Exhibition Di Surabaya dan Gresik, Ada Testride nya Juga Loh! – Anangcozz Blog | Jatimotoblog

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*