Motor Listrik UNITED E-MOTOR T-1800 Meluncur Di Jatim, Ini Harganya!

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Produsen sepeda terkemuka di Indonesia UNITED Bike meluncurkan produk motor listrik UNITED T-1800 untuk memenuhi kebutuhan transportasi ramah lingkungan masyarakat Indonesia. Dan hari ini 29 Mei 2021 United E Motor T 1800 resmi mengaspal di Jawa Timur melalui PT Integral Motor Indonesia selaku Distributor Tunggal Regional Jawa Timur.

Kami PT Integral Motor Indonesia berawal dari APM kendaraan niaga merek DAF untuk Indonesia yang berkedudukan di Graha Integral, Jl. Raya Taman No. 111, Taman, Kec. Taman, Kab. Sidoarjo. Telah ditunjuk oleh PT Terang Dunia Internusa selaku Produsen United Bike sebagai Distributor resmi untuk regional Jawa Timur melalui Surat penunjukan tertanggal 31 Maret 2021.

Kami mendukung kebijakan pemerintah yang tertuang dalam Peraturan Presiden Republik Indonesia No 55 tahun 2019 tentang Percepatan kendaraan bermotor listrik berbasis baterai (Battery Electric Vehicle) untuk transportasi jalan. Yang juga akan segera di implementasikan dalam pemerintahan skala provinsi yang telah mengatur regulasi insentif diskon 90% untuk biaya BBNKB listrik di Jatim
Mulai saat ini UNITED T-1800 dapat di nikmati oleh masyarakat Jawa Timur yang menginginkan sensasi berkendara yang berbeda dengan kendaraan motor pada umumnya.

Konsep stylish pada sepeda motor UNITED T-1800 menyuguhkan tampilan eksterior yang keren serta memberikan kepercayaan diri bagi pengendara dalam melakukan mobilitas yang tinggi bagi para Millenials. Dimana konsep Urban Lifestyle yang menjadi target utama UNITED E-MOTOR. Sementara konsep futuristik ditampilkan dari kehadiran fitur-fitur baru masa depan yang dapat dirasakan langsung oleh para pengguna motor listrik UNITED E-MOTOR ini.

Motor listrik ini juga mengusung konsep Eco, yaitu Eco-Lifestyle yang mendasari perilaku Eco-friendly dan Eco-green sehingga dapat menciptakan gaya hidup baru yang ramah lingkungan dengan mengurangi kontribusi gas CO2 yang berbahaya dalam mobilitas sehari-hari.

UNITED T-1800 memiliki tenaga tangguh berkat motor penggerak berkualitas tinggi dari brand ternama BOSCH 60V1800W dengan rated speed 620 rpm, torsi 27 Nm dan tenaga 1.800 W. Kapasitas baterai Lithium yang digunakan adalah 60V28 Ah yang dalam kondisi penuh 100% dapat mencapai kecepatan maksimum 70 km/jam dan jarak tempuh hingga 60 km dengan kecepatan rata – rata pada 50-60 km/jam pada mode kecepatan normal.

Motor Listrik UNITED ini memiliki nilai ekonomis yang sangat tinggi dalam hal biaya operasional dan perawatan.
Dalam hal biaya operasional pemakaian daya listrik yang dibutuhkan hanya sekitar Rp. 2.425,- (asumsi Rp. 1.444 / Kwh) untuk satu kali pengisian listrik dengan waktu minimal 2 jam 15menit, yang menghasilkan jarak tempuh dapat mencapai 60 km dengan mode kecepatan normal.

UNITED T-1800 ditawarkan dengan pilihan warna Doff Black, Doff Blue, Doff Grey, Pearle White yang menyuguhkan kesan tangguh dan dapat menjadi pusat perhatian di jalan.

Selain layanan service di dealer, kami memiliki program Home Service untuk wilayah Jawa Timur.
Berikut ini adalah kontak pelayanan After Sales Service
Mobile Phone : 0895 0101 4567

Model dan Harga UNITED T-1800
Model / Warna Harga OTR (Jawa Timur)
– UNITED T-1800 / Doff Black Rp. 29.500.000,-*
* harga berdasarkan BBN unit perakitan 2020

Alamat Diler United E-Motor
Untuk saat ini pelayanan penjualan dan purnajual UNITED E-MOTOR telah tersedia di wilayah Surabaya – Sidoarjo & Gresik dengan temporary outlet yang sedang di persiapkan di Ruko Gateway Blok A No 01 – 02.
Waru Sidoarjo. Dan Q4 2021 akan dikembangkan premium Outlet di Graha Airi Jl Kedungdoro 101 – 102 Surabaya. Sedangkan kota-kota besar lainya di Jawa Timur seperti Gresik, Malang, Madiun, Kediri, Madiun & Jember akan segera menyusul di tahun 2022-2025.

Strategi Penjualan dan Layanan Purnajual UNITED E-MOTOR T-1800
Target penjualan untuk UNITED T-1800 adalah 75 unit per bulan dengan komposisi kontribusi penjualan online 50% dan 50% offline. Kami mengikuti perkembangan dunia digital saat ini yang semakin pesat dengan kemudahan, keamanan dan efisien dari sisi waktu dan biaya yang akan konsumen dapatkan. dan penjualan secara offline yang akan dilakukan langsung oleh Store. Store kami sudah melayani penjualan melalui e-commerce Tokopedia dan Blibli.

GARANSI
Setiap pembelian UNITED E-MOTOR, konsumen juga memperoleh garansi komponen kelistrikan yaitu Charger, Battery, Controller dan Motor selama 12 Bulan (1 Tahun) dan Garansi rangka kendaraan selama 5 tahun. Kami juga memberikan kelengkapan berkendara berupa Helm dan Jaket serta BOX Premium berisikan Buku Manual, 2 Kunci 2 Keyless dan Charger premium dengan Kipas untuk menjaga agar tetap selalu dingin saat pengecasan.

Metode Pembayaran UNITED T-1800
Terdapat dua cara pembayaran untuk transaksi pembelian unit United E Motor T 1800 yaitu yang pertama dengan metode Cash sesuai harga On The Road Jawa Timur. Dan yang kedua adalah system kredit melalui perusahaan pembiayaan dengan ketentuan Down Payment minimal 20% dari harga On The Road Jawa Timur.

Brand Image
PT Terang Dunia Internusa (TDI), yang merupakan salah satu produsen sepeda terbesar di Indonesia dengan merek UNITED dimana PT.Terang Dunia Internusa (TDI) mempunyai 2 divisi yaitu UNITED Bike dan UNITED E-Series. PT. Terang Dunia Internusa (TDI) telah berkomitmen kuat untuk selalu mendukung program pemerintah dalam upaya menyehatkan kehidupan rakyat Indonesia dengan
program “Ayo hidup dengan bersepeda”.

Lebih lanjut, Kini PT. Terang Dunia Internusa (TDI) kembali mendukung program pemerintah “Program Langit Biru” yang merupakan program untuk mengendalikan dan mencegah pencemaran udara dengan mewujudkan perilaku sadar lingkungan baik dari sumber tidak bergerak (industri) maupun sumber bergerak yaitu kendaraan bermotor.

Kisah sukses UNITED dimulai tahun 1991 dengan berdirinya pabrik sepeda yang memproduksi produk-produk sepeda premium hingga mencapai kapasitas produksi 1 juta unit sepeda dengan dua pabrik besar yang berdiri di atas tanah seluas 70.000 m2 dan mempunyai pekerja lebih dari 1.200 orang, serta didukung oleh 600 dealer sepeda dan premium store di kota-kota besar di Indonesia.

UNITED Bike merupakan produk asli Indonesia yang mengutamakan kualitas produk terbaik dan
bergaransi, Inovatif dan selalu beradaptasi dengan teknologi ter-up-to-date juga eco-friedly. Dan
memiliki jaringan penjualan nasional disertai layanan purna jual yang handal serta hadir dengan harga yang kompetitif.

Tidak hanya pangsa pasar dalam negeri, UNITED juga merambah pasar internasional dan telah melakukan ekspor ke beberapa negara tetangga. Pabrik UNITED memiliki team Riset dan Development sehingga dapat menciptakan produk-produk premium dengan technologi terdepan sesuai dengan keinginan masyarakat Indonesia. United Bike salah satu merek sepeda yang diakui di Indonesia. Pada tahun 2009 dan 2010 United Bike menerima penghargaan Indonesia Good Design (IGDS) yang diserahkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia, H. Susilo Bambang Yudhoyono.

Tak hanya itu, UNITED Bike turut berperan aktif dalam mendukung perkembangan olahraga sepeda
di Indonesia terutama dalam pembinaan generasi muda berprestasi dicabang olahraga sepeda. Hal
ini ditunjukkan melalui atlit binaan yang tergabung dalam tim United Bike Kencana yang mewadahi atlit-atlit muda dengan berbagai prestasi yang membanggakan, seperti meraih medali emas dalam ajang SEA GAMES 2017, serta medali perak diajang SEA GAMES 2018. Selain itu UNITED Bike juga selalu mendukung berbagai kegiatan sepeda local di Indonesia yang menjadikan UNITED Bike sebagai Brand Lokal yang mempunyai visi dan misi jangka panjang dalam bisnis industri sepeda di Tanah Air.

1 Trackback / Pingback

  1. Motor Listrik UNITED E-MOTOR T-1800 Meluncur Di Jatim, Ini Harganya! – Anangcozz Blog | Jatimotoblog

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*