Ikutan Kontes Selfie, Bisa Dapat Grand Prize Menarik Dari Yamaha

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Buat kalian pengguna Yamaha Matic yang melakukan pergantian CVT KIT sampai 31 Juli 2021 di Bengkel Resmi Yamaha, bisa ikutan kontes Selfie bersama CVT KIT. Ada Grand Prize menarik yang bisa didapatkan cukup dengan mengikuti challenge CVT KIT yang mudah banget.

Kompetisi ini berlaku di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Jatim, jadi yang sudah waktunya servis CVT ini kesempatan buat ikut menangkan grand prizenya.

Akan terpilih 3 orang yang beruntung di setiap kota untuk bisa membawa pulang Apparel resmi dari Yamaha.  Sedangkan nantinya akan terpilih tiga orang pemenang di tingkat nasional dan berhak mendapatkan Grand Prize utama yakni Helm AGV Orbyt Sun dan Moon 46, yang akan diumumkan pada akhir Bulan Juli 2021 melalui instagram @yamahaindonesia dan @yamahafriends.

Berikut syarat dan ketentuannya :

1. Lakukan foto Selfie bersama CVT KIT atau motor kalian  yang sedang dilakukan penggantian CVT KIT.
2. Unggah foto selfie brosis dengan caption semenarik mungkin.
3. Follow dan tag account IG @yamahaserviceactivity @aslilebihbaik dan account resmi dealer tersebut.
4. Tag 3 teman brosis  dan sertakan hashtag #yamahacvtkit #Yamaha(kotakamu) #aslilebihbaik di kolom komentar.

Ilham Wahyudi selaku General Manager Servis & Sparepart PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) mengatakan, “Challenge ini tujuannya supaya mengajak konsumen untuk kembali menggunakan sparepart asli Yamaha, karena asli lebih baik. Ini juga bentuk apresiasi konsumen yang rajin merawat motornya di bengkel resmi, salah satunya penggantian CVT.”

Jadi, jangan sampai ketinggalan ya, informasi lebih lengkap dapat mengunjungi instagram resmi Yamaha Jatim di @yamahafriends atau hubungi nomor CS di 08228 – 7777 – 898.
Semoga Bermanfaat.

1 Trackback / Pingback

  1. Ikutan Kontes Selfie, Bisa Dapat Grand Prize Menarik Dari Yamaha – Anangcozz Blog | Jatimotoblog

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*