Kilat!! Beli Motor Cuma 5 Menit Di Yamaha Jatim

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim lagi bagi bagi promo di bulan Juni ini. Special akhir Juni ini Yamaha Jatim punya diskon sampai 1 jutaan buat motor canggih yaitu All New NMAX 15 Connected. Nah, untuk itu Yamaha Jatim saranin kamu beli motor cuma lima menit, lewat aplikasi Tokopedia.

Punya smartphone jangan cuma buat sosmed-an sob, tapi cari beragam informasi tentang kecanggihan dan inovasi terkini. Termasuk buat download E-catalogue Yamaha, supaya bisa tahu spesifikasi motor kekinian dan beragam jenis motor keren multiguna yang layak buat aktivitas sehari-hari. 

Kenapa bisa canggih? Dwi Suwanto selaku instruktur service Yamaha Jatim mengatakan, “Kurang-kurangi main hpnya kalau cuma buat liat gosip tapi tidak tahu update terkini, yaitu motor NMAX sudah bisa terhubung dengan Smartphone atau HP. Buat yang baru tahu, ayo wajib tahu kalau ada motor secanggih itu.”

Inovasi ini pertama kali diluncurkan oleh produsen motor Yamaha dengan tujuan memudahkan pengguna dalam mengecek kondisi motornya secara berkala seperti ganti oli, ganti aki / listrik, cek konsumsi bahan bakar, cek lokasi parkir terakhir, informasi malfungsi pada motor dan masih banyak lainnya. 

“Nah aplikasi ini bernama Y-connect, jadi teman-teman yang mau memantau kondisi motor tanpa harus ke bengkel cukup cek dari HP saja, lebih efisien lebih mudah. Anak muda jaman sekarang harus tahu inovasi motor masa kini kalau mau dibilang trendi.” tambah Dwi Suwanto.

Bahkan sekarang beli motor canggih cukup dari rumah. Caranya, buka aplikasi Tokopedia, kunjungi Yamaha Jatim Official dan pilih motor kesayangan. Sehubungan dengan adanya promo Yamaha Jatim, selain All New NMAX, motor Yamaha motor Gear 125 dan All New Aerox juga dapat diskon hingga 600 ribu.


Diskon ini bisa didapatkan hanya dengan menggunakan kode promo “YMHJTM06” saat melakukan transaksi pembelian. 

Mudah sekali, cukup lima menit saja motor akan dikirim ke alamatmu. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi CS Yamaha Jatim di 08228 – 7777 – 898. Semoga Bermanfaat.

1 Trackback / Pingback

  1. Kilat!! Beli Motor Cuma 5 Menit Di Yamaha Jatim – Anangcozz Blog | Jatimotoblog

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*