Kisah Tantangan Dan Usaha Sandal Jepit Di Era Globalisasi

Anangcozz.com – Halo Masbro, “Sandal Jepit“, siapa sih yang gak tahu dengan sandal jepit?? Mungkinkah agan disini ada yang belum pernah pakai sandal jepit? Jenis sandal yang paling sederhana namun keberadaannya selalu ada dan dibutuhkan di setiap masa, termasuk di masa modernisasi dan globalisasi sekarang ini.

Baca lebih lanjut

Iklan

Yamaha Lexi 125 VVA Bisa Bawa Banyak Barang Bawaan, Cocok Untuk Usaha Pengiriman Online

image

Anangcozz.com – Yamaha Lexi baru saja di kenalkan kepada masyarakat di Surabaya, Jawa Timur hari Kamis 1 Februari 2018 kemarin. Skutik baru yang masuk dalam kategori Maxi skutik Yamaha tersebut berkapasitas mesin 125cc VVA 4 klep dengan fitur fitur modern komplit.

Baca lebih lanjut

Akhir Tahun Biasanya Konsumen Enggan Beli Motor Baru

image

Anangcozz.com – Akhir Tahun Biasanya Konsumen Enggan Beli Motor Baru. Apakah sampeyan salah satu dari sekian konsumen yang berpikiran seperti itu?😊 Tapi yang jelas memang ada yang berpikir seperti itu, akhir tahun bawaannya males beli motor dan lebih memilih nunggu awal tahun baru.

Baca lebih lanjut

Safety Riding: Asah Keseimbangan Badan Dan Emosi Dengan Latihan Balancing Menggunakan Narrow Plank

image

Anangcozz.com – Apa sih, Manfaat latihan Narrow plank Dalam Latihan Safety Riding Honda?? Hmmmm…mungkin dari beberapa pembaca disini ada yang bertanya tanya demikian. Dalam setiap kesempatan latihan safety riding Honda selalu ada latihan ini. Kenapa?? Apa manfaatnya?? Yuk kita bahas…

Baca lebih lanjut

Kekurangan Motor Listrik Menurut Yamaha

image

image

Anangcozz.com – Untuk mengikuti regulasi baru pemerintah yang berusaha menurunkan emisi karbon sebesar 29 persen pada 2030 sesuai komitmen Convention on Parties 21 (COP21), pabrikan otomotif kini satu per satu mulai mempertimbangkan teknologi listrik di motor mereka. Salah satu pabrikan yang baru saja menyatakan ikut serta yaitu Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Baca lebih lanjut

Yamaha Mio S Tampilan Lebih Elegan Makin Feminim, Berikut Ini Galerinya

image

image

Anangcozz.com – Masbro, hari Sabtu lalu 14/10/2017 Yamaha Indonesia resmi menghadirkan skutik entry level baru dari keluarga Mio Series “Yamaha Mio S” di Jakarta. Penasaran seperti apa detilnya, berikut ini beberapa gambar Mio S dari berbagai sisinya Masbro😊 Baca lebih lanjut

PCX 150 Lokal, Desainnya Beda Apa Tetap Sama?

image

image

Anangcozz.com – PCX Lokal…?? Hmmmm…itulah topik terhangat pekan ini sob. Santer bakal di perkenalkan kepada khalayak umum di pameran Tokyo Motorshow bulan Oktober mendatang. Denger beritanya saja langsung bikin sumringah sob…wkwkwkw Baca lebih lanjut

Konsep Honda CRF150, Mesin Injeksi, Mengalir DNA CRF450, Kereennn Abiiss!!

image

image

Anangcozz.com – Masbro, AHM perkenalkan motor konsep CRF150 di pameran GIIAS hari ini. Motor bergenre Offroad memiliki garis desain yang sejalan dengan sang kakak CRF250 dan CRF450. Kereennn sob…
Baca lebih lanjut

Pro Kontra Pelarangan Sepeda Motor Melewati Jalan Layang/Fly Over Dan Fenomenanya

image

image

Anangcozz.com – Beberapa waktu yang lalu postingan fanspage Divisi Humas Polri [disini] mengenai alasan pelarangan motor melewati jalan layang mendadak viral dan mendapat banyak sekali tanggapan dari netizen. Kalo membaca komentar komentarnya sih banyak kontranya dibanding yang pro😁 Lalu kenapa sih kendaraan roda dua dilarang melintas Fly Over? Berikut ini petikan penjelasan dari Humas Polri. Baca lebih lanjut

Harga Perkiraan Vixion R Beda Tipis Dari Xabre, Bagaimana Nasib Xabre Selanjutnya?

image

image

Anangcozz.com – Masbro, pasca perilisan perkiraan harga Yamaha Vixion R beberapa waktu lalu, nasib Xabre 150 makin terjepit. Posisi harga Xabre dalam posisi yang kurang menguntungkan sebagai motor sport yang terlahir duluan dari New Vixion R. Baca lebih lanjut