Komentar Doremon(nakamoto) lemotnya RCV1000 pada test Sepang

“Mereka mengendarai Honda RCV1000R membutuhkan lebih banyak waktu untuk mendapatkan untuk mengatasi dengan mesin baru” Itulah pendapat Shuhei Nakamoto, Wakil Presiden Eksekutif HRC, yang berbagi pendapatnya tentang situasi pada akhir pekan lalu Sepang test.ada empat sepeda Honda RCV1000R (awalnya dijuluki ‘Produksi racer’) di lapangan musim ini.
“Dengan kurangnya kekuatan ada tidak benar-benar jauh yang bisa kita lakukan di sini, tapi kita tahu bahwa kita kurang di daerah itu sehingga kita tahu bahwa kita harus mencoba dan memperbaiki sesuatu karena pada saat itu agak demoralisasi, “komentar 2006 Champion Hayden.” Saya setuju dengan Nicky tentang kekuatan bawah, “tambah Redding.” Ketika saya mengikuti Colin Edwards atau Aleix Espargaro (FTR-Yamaha, NGM Forward Racing Ponsel), ini Orang-orang hanya menarik diri pada keluar dari sudut ketat Bagi saya, kecepatan tertinggi tidak jauh berbeda, tetapi hanya keluar awal Yamaha memegang bagian depan bawah dan mendorong maju -.. mereka umumnya terlihat seperti mereka memiliki kekuatan lebih “Menanggapi. kritik dan fakta bahwa RCV1000R tercepat dari Hayden mengakhiri uji 1,9 detik dari kecepatan terkemuka, Nakamoto menyimpulkan situasi: “Kesenjangan besar tetapi, jujur, mesin Honda tidak mudah untuk naik Para pengendara butuhkan. .. sedikit lebih banyak waktu untuk memahami bagaimana mesin ini Kami percaya bahwa pengendara mampu mencapai tingkat konstan ” Dengan Honda, gaya kita adalah bahwa kita tidak pernah berhenti pembangunan – dan tidak hanya mesin pabrik. Jika kita menemukan sesuatu yang lebih baik, kami akan segera memasok ke tim. Kadang-kadang kita meminta mereka untuk beberapa biaya tambahan, tetapi jika itu adalah sesuatu seperti piston kemudian,. Piston adalah piston dan kami tidak akan pernah meminta apa-apa dari tim”ujar Doremon ”
image

Sebaliknya, paket FTR-Yamaha baru Forward Racing menjadi berita utama untuk alasan lain Aleix Espargaro selesai tes keempat secara keseluruhan.

Iklan

Hasil superpole 2 WSBK philips island

Superpole 2 philips island sudah bergulir dan sylvain guintoli dengan Aprilianya berhasil meraih pole..
Leon haslam pada saat superpole 1 berhasil mengikuti superpole 2 akhirnya berada di posisi ke 9 di bawah pebalap kawasaki Tom Sykes yang kabarnya mau ke indonesia tuh.Berikut hasil superpole 2

image

1. Sylvain Guintoli FRA Aprilia
Racing RSV4 1m 30.038s
2. Davide Giugliano    ITA Ducati
SBK 1199R 1m 30.135s
3. Marco Melandri ITA Aprilia
Racing RSV4 1m 30.332s
4. Eugene Laverty IRL Voltcom
Crescent Suzuki GSX-R1000 1m
30.385s
5. Alex Lowes GBR Voltcom
Crescent Suzuki GSX-R1000 1m
30.421s
6. Jonathan Rea    GBR Pata Honda
CBR1000RR 1m 30.660s
7. Loris Baz    FRA Kawasaki Racing
ZX-10R 1m 30.796s
8. Tom Sykes GBR Kawasaki
Racing ZX-10R 1m 30.835s
9. Leon Haslam    GBR Pata Honda
CBR1000RR 1m 31.138s
10. Niccolo Canepa    ITA Althea
Ducati 1199R 1m 31.274s (E)
11. Chaz Davies GBR Ducati SBK
1199R 1m 31.281s
12. David Salom ESP Kawasaki
Racing ZX-10R 1m 31.950s (E)
13. Toni Elias    ESP Red Devils
Roma Aprilia RSV4 1m 32.107s0
14. Claudio Corti    ITA MV Agusta
RC Yakhnich F4RR 1m 32.187s
15. Fabien Foret FRA MAHI
Kawasaki ZX-10R 1m 32.248s (E)
16. Alessandro Andreozzi ITA
Pedercini Kawasaki ZX-10R 1m
32.902s (E)
17. Jeremy Guarnoni FRA MRS
Kawasaki ZX-10R 1m 33.146s (E)
18. Sheridan Morais RSA IRON
BRAIN Kawasaki ZX-10R 1m
33.404s (E)
19. Glenn Allerton AUS BMW Italia
S1000RR 1m 33.605s (E)
20. Imre Toth    HUN Team Toth
BMW S1000RR 1m 34.1379s
Grid position previously determined
by FP3
21. Mathew Walters AUS Pedercini
Kawasaki ZX-10R 1m 34.453 (E)
22. Aaron Yates USA Team Hero
EBR 1190RX 1m 35.521s
23. Geoff May USA Team Hero
EBR 1190RX 1m 36.150s
24. Peter Sebestyen HUN Team
Toth Italia S1000RR 1m 37.274s
(E)
(E) denotes EVO class entry
Withdrawn
Sylvain Barrier FRA BMW Italia
S1000RR (E) *
Luca Scassa ITA Pedercini
Kawasaki ZX-10R (E) **
Michel Fabrizio ITA IRON BRAIN
Kawasaki ZX-10R (E)
* Replaced by Glenn Allerton
** Replaced by Matt Walters
Phillip Island WSBK lap records
Best lap: Sylvain Guintoli FRA
Aprilia Racing RSV4 1m 30.038s
(2014)
Race lap record: Michel Fabrizio ITA
Red Devils Roma Aprilia RSV4 1m
31.323s (2013)

Coret si Gixer 150

lagi rame ngomongin kuda besinya suzuki…
Hmmm…bikin penasaran para blogger.Apalagi para pecinta suzuki nih.Pada penasaran juga kan…
Sama gue juga penasran nih…
Dari selentingan para blogger sih keknya bodynya siip banget…kayaaknya…kekekek
Tapi tadi abis lihat jepretannya di blognya mas ipanase ma proud2ride…woooww…keren pokoke.
image

Gak kayak motor suzuki lama yang ngotak2…
Naaahhh..daripada penasaran terus..yuk kita membayangkan…sambil coret2 tentunya…kekekeke
Cekidotttt..dot..dot…:p
image

Hmmm…hasil semedi semalam nih…:D

apa kata Rossi mengenai kemacetan di jakarta??:D

image

Rossi..siapa yang tak kenal dia.Anak kecilpun pasti tau..hehehe
Tanya aja kalo ga percaya.
, Jumat (17/1/2014) pagi.Hari yang sangat padat bagi dia..juga hari yang istimewa buat indonesia.
Rossi datang setelah rekan setimnya Jorge lorenzo.Karena terlambat Rossi pun gak sempat mengikuti acara mancal bareng ma pak gubernur Jokowi.
“Hello Indonesia!” sapa Rossi lewat
media.
Kendati tak terkena macet dari
Balaikota menuju Hotel Borobudur
dengan fasilitas voorrijder, Rossi
punya kesan sepanjang jalan raya.
“Saya kembali lagi ke sini. Indonesia
masih mempunyai problem besar
dengan kemacetan. Banyak sekali
sepeda motor,” ucapnya.

kata2 bang Rossi mak cleppp…mancepp…
image

Gimana enggak..problem besar dan banyak sekali sepeda motor.!!
Kenapa bisa gitu ya.?mungkin adalah syarat negara berkembang ya..mesti banyak motornya..ekekek
Padahal kan di negara maju justru motor sedikit sekali..kalopun ada ya pasti motor mahal cc gede2..

Ah..bang Rossi bisa aja…motor jadi laris kan juga gara2 Rossi…iyo opo ra??adakah hubugannya penjualan motor dengan rossi??kekekek…

Semangat pagi :D

Guru: Wiro……
Wiro: Kadir bu, Eh salah hadir bu!!!
Guru: Coba kamu sebutkan berapa hasil dari 2×3 ???
Wiro: 1500 bu!
Guru: Salah, hasilnya itu 6! sekarang 3×4 berapa??
Wiro: 2000 bu!
Guru: Kamu ini ngaur jawabnya Wiroo.. Yang betul itu 3×4=12. kalo 4×6 berapa??!! Jangan salah lagi klo salah nnti ibu pukul pake mistar!!!
Wiro: 3000 bu
Guru: Wiro!!!! (sambil teriak), kamu ini jawabnya makin ngaur aja! yang betul itu 4×6=24. Kamu mau jadi apa sih besar nanti Wiro.. Kalo jawaban kamu ngaur gini???
Wiro: Tukang Cuci Foto bu
Guru: *&!@%#&*!%$@#!*@#^