Piaggio Indonesia Buka Diler Baru di Kudus, Jawa Tengah

Bekerja sama dengan Kharisma Motor, PT Piaggio Indonesia memberikan fasilitas serta layanan terbaik kepada masyarakat di Jawa Tengah melalui diler Kharisma Kudus

Lanjutkan membaca Piaggio Indonesia Buka Diler Baru di Kudus, Jawa Tengah

ACG Starter Kini Mulai Merambah Ke Motor Sport, Honda CB125F!

Anangcozz.com – Assalamualaikum sobat sekalian, teknologi starter senyap ala motor Honda yakni ACG starter yang biasa di pakai di motor skutik, ternyata kini sudah mulai di aplikasikan di motor sport -New Honda CB125F-. Yap motor sport entry level ini adalah motor untuk pasar Eropa yang di produksi di fasilitas Honda Atessa di tenggara Italia.

Lanjutkan membaca ACG Starter Kini Mulai Merambah Ke Motor Sport, Honda CB125F!

Honda Hornet 2.0, Duh Gagah Banget Nih!

Anangcozz.com – Assalamualaikum sobat sekalian, sekitar akhir Agustus kemarin Honda India meluncurkan Honda Hornet 2.0. Motor sport yang sekilas, tampangnya setampan CB150R namun dengan bodi yang lebih berotot dan kekar. Pokoknya maskulin banget deh. Kayaknya cocok untuk pengganti Honda Tiger di tanah air nih…hehe (ngarep pooll).

Lanjutkan membaca Honda Hornet 2.0, Duh Gagah Banget Nih!

Bisakah Quick Shifter CBR250RR SP QS Dipasang Di CBR250RR Lama?

Anangcozz.com – Assalamualaikum sobat, kali ini ane mau share tentang bedah teknologi Honda CBR250RR SP QS yang diadakan oleh MPM Honda Jatim beberapa waktu lalu bersama blogger Jatim. Acaranya sendiri dikemas melalui daring via Zoom dengan narasumber bapak Widijanto bagian teknis di MPM Honda Jatim.

Lanjutkan membaca Bisakah Quick Shifter CBR250RR SP QS Dipasang Di CBR250RR Lama?

Kehadiran Honda PCX Baru Makin Dekat, Mesin 4 klep plus VTEC?

Anangcozz.com – Assalamualaikum sobat sekalian, kabar Honda sedang mempersiapkan All New PCX semakin santer aja nih. Hal ini semakin dikuatkan oleh berita dari media Thailand yang mengatakan bahwa Honda sedang mempersiapkan All New PCX tahun ini.

Lanjutkan membaca Kehadiran Honda PCX Baru Makin Dekat, Mesin 4 klep plus VTEC?

Warna Baru Honda ADV150 2021, Velg Warna Gold!

Anangcozz.com – Assalamualaikum sobat semua, PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja memperkenalkan varian warna baru pada skutik penjelajah Honda ADV150. Memiliki desain bodi yang futuristik dan manly, pilihan warna baru pada Honda ADV150 semakin menggambarkan karakter pengendara yang tangguh dan menyukai petualang. Selain itu warna baru ini menjadikan tampilannya makin fresh dan dinamis.

Lanjutkan membaca Warna Baru Honda ADV150 2021, Velg Warna Gold!

Bocoorr…Penampakan Yamaha Aerox 155 Facelift 2021!

Anangcozz.com – Assalamualaikum sobat, sosok Yamaha Aerox 155 facelift 2021 yang sudah lama dinanti akhirnya muncul juga. Gak tanggung tanggung, foto terlampir sudah cukup gamblang banget terutama bagian mukanya sob.

Lanjutkan membaca Bocoorr…Penampakan Yamaha Aerox 155 Facelift 2021!

The New CBR250RR SP Quick Shifter Hadir di Exhibition Royal Plaza Surabaya

Anangcozz.com – Assalamualaikum sobat, Honda CBR250RR SP Quick Shifter sebagai motor supersport 250cc 2-silinder terbaik di Indonesia kini hadir di Surabaya, tepatnya di kegiatan exhibition yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT. Motor varian tertinggi Honda CBR250RR ini dapat dilihat masyarakat Surabaya dan sekitarnya dalam gelaran CBR250RR SP Exhibition di Royal Plaza Surabaya mulai tanggal 21 – 27 September 2020.

Lanjutkan membaca The New CBR250RR SP Quick Shifter Hadir di Exhibition Royal Plaza Surabaya

Honda PCX Hybrid Di Diskon 11 Juta, Muantab Cak!

Anangcozz.com – Assalamualaikum sobat, kabar gembira para pecinta Honda PCX Hybrid, karena PT Astra Honda Motor (AHM) lagi promo besar untuk motor premium tersebut. Honda PCX Hybrid di diskon sebesar Rp 10 juta. Sementara itu untuk yang di main dealer Honda Jakarta dan Tangerang, Wahana Honda memberikan diskon Rp 11 juta. Wow!!

Lanjutkan membaca Honda PCX Hybrid Di Diskon 11 Juta, Muantab Cak!

Honda Siapkan Africa Twin 250?

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum sobat, Honda dikabarkan bakal menghadirkan Honda Africa Twin dengan kapasitas mesin lebih kecil yakni 250cc. Informasi dari Young Machine Honda kini tengah menggodok calon mini Africa Twin ini sob untuk menghadang Yamaha yang kabarnya juga akan merilis Yamaha Tracer 300.

Lanjutkan membaca Honda Siapkan Africa Twin 250?