Iklan

Penampakan Skutik Petualang Honda X-ADV 150, Awas Kepincut Cak!

Anangcozz.com – Masbro, kehadiran skutik baru Honda dengan gaya skutik adventure tengah menjadi perbincangan netizen. Kali ini tidak hanya kabar bakal kehadirannya saja, tapi wujud yang diyakini adalah sosok X-ADV 150 ini sudah mulai menyebar. Entah benar atau tidak, fix atau belum, sosok skutik petualang Honda tersebut cukup menarik perhatian.

Baca lebih lanjut

Iklan

Bluecore Yamaha Motor Show 2019 Hadir Di Kediri Gan, Yuk Ramaikan!

Anangcozz.com – Yamaha kembali menggelar pesta rakyat yang dikemas dalam acara Bluecore Yamaha Motor Show, pada tanggal 20-21 Juli 2019 berlokasi di Gor Jayabaya, Kediri. Dalam acara ini turut dimeriahkan oleh penampilan artis yang tidak asing lagi Nella Kharisma, Jihan Audy dan DJ 1990.

Baca lebih lanjut

Skutik Petualang Baru Honda Berkapasitas 150cc, Tampang X-ADV?

Anangcozz.com – Masbro, kasak kusuk soal matik baru Honda mulai santer terdengar. Menariknya, skutik baru tersebut bergenre petualang berkapasitas mesin 150cc…nah loh. Gak berhenti disitu saja, sang skutik kabarnya memiliki desain yang gak jauh beda dari moge skutik petualang Honda X-ADV 750cc yang baru aja dirilis AHM. Wuiihhh….mantaabb bener nih!!

Baca lebih lanjut

Crosser Muda AHRT Sumbang 19 Poin Di Kejuaraan MXGP!

Anangcozz.com – Debut tim motocross Astra Honda Racing Team (AHRT) di kelas MX2, kejuaraan dunia Motocross Grand Prix (MXGP) berbuah manis dengan raihan 19 poin di seri Palembang, Sumatera Selatan (6-7/7) dan Semarang, Jawa Tengah (13-14/7). Crosser muda AHRT Muhammad Delvintor Alfarizi menunjukkan pencapaian gemilang dengan raihan finish posisi 14 di balapan kedua MXGP Semarang.

Baca lebih lanjut

Komunitas Honda CRF Jatim Menggelar Touring Trabasan Bareng

Anangcozz.com – Menjelang gelaran kejuaraan dunia Motocross Grand Prix (MXGP) seri Indonesia, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT tidak menyia-nyiakan momen spesial ini. Bersama bikers Honda pecinta adventure menggelar turing trabasan bareng. Para bikers berbagi kesenangan dalam menikmati sensasi bertualang menggunakan Honda CRF series.

Baca lebih lanjut

Honda Winner X Resmi Meluncurkan Di Vietnam Gan, Ini Tampangnya!!

Anangcozz.com – Halo Gaes,..kembaran Supra GTR150 akhirnya resmi diluncurkan hari ini di Vietnam. Menyandang nama Honda Winner X, tampangnya kali ini berubah total dari sebelumnya. Yang semula ramping dan singset sekarang jadi lebih berotot dengan shape tajam. Weleh…penasaran kan detilnya? Lanjut sob…

Baca lebih lanjut

Hot…Tampak Jelas Inilah Sosok Penerus Supra GTR150

Anangcozz.com – Masbro, hari yang cerah banget di Surabaya, secerah foto penampakan sosok motor yang kemungkinan besar adalah facelift Honda Supra GTR150 2019. Cuma pada foto tersebut namanya adalah Winner X yang merupakan kembarannya untuk pasar Vietnam.

Baca lebih lanjut

Suzuki Bersama FDR Dan Furukawa Ajak Ngecamp Bareng Biker Komunitas Di Trawas

Anangcozz.com – Seiring bertambahnya anggota komunitas, Suzuki bersama dengan FDR Tire Jatim dan Furukawa Baterai terus berusaha menjaga interaksi dengan komunitas motor khususnya di wilayah Jawa Timur agar selalu terjalin hubungan baik dalam tali persaudaraan dan silahturahmi.

Baca lebih lanjut

Jelang MXGP Indonesia, 1.000 Bikers Meriahkan National Honda Roadventure

Anangcozz.com – Masbro dan mbaksis,…menyambut gelaran kejuaraan dunia motocross Motocross Grand Prix (MXGP) seri Indonesia tahun ini, lebih dari 1.000 bikers Honda pecinta adventure menggelar turing trabasan bareng di 25 kota besar di Tanah Air. Para bikers berbagi kesenangan dalam menikmati sensasi bertualang menggunakan Honda CRF series menuju lokasi akhir untuk nonton bareng (nobar) kejuaraan MXGP.

Baca lebih lanjut

Honda SH150i Punya Warna Baru Gan

Anangcozz.com – Masbro sekalian, PT Astra Honda Motor (AHM) memberi penyegaran skutik premium Honda SH150i melalui pilihan warna baru Mat Galaxy Black Metallic yang semakin memperkuat kesan timeless elegan. Penyegaran ini akan menjadi pilihan terbaru kaum urban di Tanah Air yang menyukai gaya hidup kelas atas.

Baca lebih lanjut

%d blogger menyukai ini: