Halal Bi Halal Jatimotoblog 2023, Undang Blogger Nasional Bersilaturahmi

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Jatimotoblog yang merupakan komunitas blogger otomotif terbesar di Jawa Timur kembali mengadakan acara rutin tahunan Halal Bi Halal yang masih dalam suasana Lebaran. Acara ini di dukung penuh oleh MPM Honda Jatim selaku main Diler Honda di Jatim dan NTT dan di adakan pada tanggal 13-14 Mei 2023.

Tahun ini, lokasi yang di pilih adalah di Villa Omah Wilis yang berada di Kota Batu, Malang. Lokasinya tidak jauh dari alun alun pusat Kota Batu. Dengan suasana dataran tinggi perbukitan yang sejuk kita akan menginap semalam disana. Selain silahturahmi, ada beberapa acara dan game seru yang di agendakan dalam Halal Bi Halal kali ini.

Berbeda dengan halal bihalal tahun lalu yang di selenggarakan di Situbondo, tahun ini kayaknya bakal lebih meriah karena kita (Jatimotoblog) juga mengundang teman2 blogger di Nusantara untuk ikut join via Zoom. Jadi bisa di katakan halal bihalal kali ini adalah silahturahmi blogger tanah air mulai dari Sabang sampai Merauke.

Acara Halal Bi Halal di tutup dengan acara ziarah kubur ke makam Mbah Wiro di Singosari. Mbah Wiro sendiri dulunya adalah pemilik blog Nyobamoto.com sekaligus sosok senior di Jatimotoblog. Mbah Wiro juga salah satu pencetus lahirnya Jatimotoblog kala itu sekitar tahun 2010.

Halal Bi Halal 2022 di Situbondo

Untuk peserta lokal sendiri yang sudah konfirmasi akan hadir ada 20 blogger dan vlogger sob. Ada nama nama baru yang ikut hadir diantaranya adalah vlogger kuliner Makanalamot dan MojhoVB asal Batu. Sisanya adalah teman teman Jatimotoblog yang biasa nimbrung saat ada event ataupun acara ngumpul internal komunitas.

ACB sendiri insyaallah akan hadir dalam acara ini, semoga di berikan kelancaran. Bravo blogger vlogger Jatimotoblog khususnya dan juga Nasional!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*