Halal Bi Halal Jatimotoblog 2022, Menikmati Sunrise Di Pantai Pasir Putih Situbondo

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Acara halal bi halal, Sabtu (21-22 Mei 2022) sekaligus silahturahmi keluarga besar komunitas blogger Jatimotoblog berlangsung seru. Mengambil lokasi di pantai pasir putih, Situbondo, acara ini di hadiri 15 blogger otomotif yang berasal dari penjuru Jawa Timur.

Halal bi Halal tahun ini di adakan di Situbondo, Jawa Timur yang juga merupakan markas dari blogger senior yakni pak guru Kharis Mauy selaku admin dari Jhei.id.

ACB berangkat dari rumah di Ampelgading, Malang menuju kota Malang. Di Malang saya parkir motor di terminal Arjosari dan berangkat bareng dengan teman2 lainnya yang berasal dari sekitar kota Malang naik mobil. Ada pak dosen Motogokil.com, Sugimasihada.wp.com, kang Marnoe Warungbiker.com dan mas Arifdadot yang satu rombongan dengan saya.

Teman2 lainnya yang turut hadir diantaranya:
– Otobalancing.com
– Nyobamoto.com
– Motoblast.org
– Potretbikers.com
– Cicakkreatip.com
– Motorrio.com
– Setia1heri.com
– Ndeso94.com

Karena lokasinya yang cukup jauh, ada yang baru sampai di lokasi ketika sudah malam. Bahkan Angga Ndeso94, baru tiba di lokasi jam 2 pagi dengan naik motor skutik dari Surabaya. Alhamdulillah, meski demikian tak menyurutkan teman2 untuk berkumpul bersama di acara ini.

Menginap di hotel Sidomuncul 2 yang lokasinya berada di bibir pantai pasir putih. Ketika pagi hari kita bisa menikmati sunrise dan juga bisa mandi dan berenang di pantai dengan aman karena arus ombaknya kecil dan dangkal. Ada gazebo dan juga dermaga yang bisa menjadi tempat nongkrong dan bersantai.

Di penghujung acara, ada pembagian hadiah bingkisan dari MPM Honda Jatim dan juga Tekiro, Ryu dan Rexco. Spesial thanks to MPM Honda Jatim yang telah mensupport penuh acara ini. Selain itu kami ucapkan terima kasih juga kepada Tekiro, Ryu dan Rexco yang ikut mendukung acara ini.

Halal bi Halal Jatimotoblog ini menjadi sarana untuk berkumpul dan silahturahmi antar anggota Jatimotoblog yang sudah berusia lebih dari satu dekade.

Semoga dengan acara kumpul2 seperti ini bisa semakin menambah solid anggota dan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat.

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*