MPM Honda Jatim, Beli Motor Bisa Umroh Gratis!

Assalamualaikum sobat annagcozz.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT kembali memberikan kejutan menarik untuk pecinta sepeda motor Honda dengan melalui program “Umroh Bersama Honda”.

“Kami hadirkan kembali program menarik bagi pecinta Honda yang semakin menguntungkan tentunya dengan beragam benefit yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat. Program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi MPM Honda Jatim kepada konsumen kepercayaannya dan kesetiaannya untuk menjadikan sepeda motor Honda sebagai teman beraktivitas.” kata Suhari, marketing Communication & development Division Head MPM Honda Jatim.

Program ini khusus untuk pembelian pembelian Honda Vario 160, PCX160, ADV160, dan Stylo 160 selama periode 1 Agustus – 31 September 2024 di Jawa Timur secara tunai maupun kredit. Bagi konsumen yang telah melakukan pembelian unit tersebut akan mendapatkan 1 kupon dan berhak mengikuti program Umroh Bersama Honda dengan hadiah 10 Paket Umroh, 10 Emas Logam Mulia 5gr, 50 Emas Logam Mulia 1gr, 100 Voucher Belanja 1 juta, 100 Voucher Belanja 500 ribu.

Pengundian program akan dilakukan di Surabaya pada tanggal 20 Oktober 2024 dan di siarkan secara langsung di sosial media Instagram @mpmhondajatim.

Selain memberikan program” Umroh Bersama Honda” , MPM Honda Jatim juga memberikan penawaran menarik selama periode tanggal 04 – 31 Agustus 2024 melalui program “Semarak Merdeka Bersama Honda.”. Setiap pembelian Honda Vario 160 secara kredit dengan diskon hingga Rp 2 juta ditambah potongan angsuran hingga 2 kali atau Rp. 50 Ribu. New Honda Vario 160 mengusung desain yang semakin premium dan sporti untuk memberikan kebanggaan bagi para penggunanya dalam menemani beraktivitas sehari-hari. Didukung dengan teknologi dan fitur yang lengkap serta canggih, model ini hadir bagi pecinta skutik yang ingin berkendara dengan gaya khas masa kini.

Penawaran menarik juga diberikan untuk pembelian skutik besar Honda favorit masyarakat yang menawarkan pengalaman berkendara elegan dengan performa maksimal Honda PCX160 secara kredit dengan diskon hingga Rp 2,1 juta dan potongan angsuran 5 kali atau Rp 120 ribu.

Honda PCX160 hadir dengan mesin 160cc berperforma mumpuni yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm. Didukung dengan posisi berkendara yang nyaman sesuai postur tinggi masyarakat Indonesia, Honda PCX160 nyaman untuk digunakan berkendara di perkotaan maupun turing jarak jauh.

Untuk info lebih lanjut bisa mengubungi jaringan dealer Honda terdekat atau di website www.mpmhondajatim.com, sosial media @mpmhondajatim.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*