Yamaha Gelar Lomba Senam Perebutkan Piala Bupati di Kabupaten Jember

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Special momen perayaan 50 Tahun Yamaha, Yamaha RSSM mempersembahkan event bagi masyarakat Indonesia khususnya segment ibu-ibu muda yang ingin hidup sehat dengan berolahraga. Event yang bertajuk Piala Bupati Bersama Yamaha Gear 125  dilaksanakan di Jember, Jawa Timur pada tanggal 10-11 Agustus 2024. Adapun tujuan utama dari Piala Bupati Bersama Yamaha Gear 125 adalah untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif, khususnya di kalangan perempuan dan generasi muda.

“Kami berharap dari event ini dapat memperkuat ikatan antara semua kalangan masyarakat Jember dengan brand Yamaha, khususnya produk Generasi 125 seperti Yamaha GEAR 125,Freego. Kami juga turut mendukung untuk masyarakat agar hidup sehat serta generasi muda untuk bisa mengekspresikan diri melalui kegiatan perlombaan yang kami buat” Ungkap Haryanto selaku Branch Manager Yamaha Area Jember.

Event yang diselenggarakan selama dua hari di Alun-Alun Jember ini mampu menyedot ratusan pengunjung dan peserta. Mereka terlihat sangat berantusias menampilkan penampilan terbaiknya, tak hanya itu mereka pun berlomba-lomba untuk membuat kostum yang bisa menjadi daya tarik dalam penilaian kompetisi. 

Rangkaian event Piala Bupati Lomba Senam Kreasi Gear 125 di Jember dimulai kompetisi senam kreasi yang diikuti lebih dari 500 peserta yang terdiri dari 35 tim. Selain itu, kompetisi baris berbaris juga diikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari kalangan siswa/siswi SMA dan SMK di wilayah Jember. Terakhir acara ditutup dengan jalan sehat dengan hadiah utama unit motor Yamaha Gear 125. 

Selain kompetisi senam, Yamaha juga memberikan banyak fasilitas untuk masyarakat seperti servis gratis untuk all brand dan diskon oli Yamalube 50%, Test Ride berhadiah , Cek Kesehatan gratis, serta panggung hiburan untuk menghibur masyarakat tentunya kegiatan ini juga diikuti dengan berbagai program menarik pembelian  sepeda motor Yamaha khususnya Yamaha GEAR 125 dan Yamaha FREEGO.

“Saya berharap Yamaha bisa terus memberikan kesempatan untuk para Ibu-ibu bisa mengikuti lomba seperti ini. Kami sangat senang dengan acara yang dibuat Yamaha karena bisa membuat saya dan teman-teman bisa kompak dan tertawa bersama.” Ungkap Emi (35 tahun). 

Rangkaian keseruan kegiatan dapat dilihat melalui instagram resmi @yamahafriends. 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*