Honda Beat 160?

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Sudah menjadi perbincangan publik nih, rumor AHM bakal merilis Honda Beat teranyar mereka sebentar lagi. Namun begitu, AHM masih tetep merahasiakan ubahan apa yang bakal di berikan Honda BeAt ini.

Ada banyak spekulasi dari berbagai sumber media maupun blogger kondang. Ada yang menyebutkan Honda Beat bakal naik kelas ke 160cc. Rasanya agak aneh kalau ini sih…hehe.

Yang jelas AHM memiliki pembagian kelas yang jelas tiap varian motor mereka. Dan Honda Beat ini berada pada level AT Low atau kelas entry level. Kalau misalnya naik menjadi 160cc itu jelas2 melampaui kodratnya wkwkwk.

Kalau yang lebih realistis, kemungkinan AHM akan upgrade dari sisi fitur dan tampilan sob. Misalnya nih, tambah varian keyless. Atau bisa merombak total desain namun tetap mempertahankan dimensi Honda Beat yang kompak dan ramping.

Atau langkah berani lainnya adalah merilis satu varian lagi dengan mesin 125cc dengan pendingin udara agar beda dengan Vario 125. Tapi ini sangat kecil kemungkinannya karena Honda harus riset mesin lagi.

Oke demikian sob prediksi admin, kalau menurut kalian gimana?

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*