Lebih Garang Dengan Warna Hitam Doff, Ini Dia Stylo 160 ABS

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Honda Stylo 160 terlihat lebih sangar dengan warna hitam doff, setuju gak sob? Honda Stylo 160 warna hitam Doff kita jumpai di tipe ABS atau tipe tertingginya. Selain terlihat lebih elegan, fitur2 nya paling lengkap.

Honda Stylo 160 tipe ABS warna Matte Black hadir dengan warna hitam doff dengan paduan warna coklat di bagian step floor dan cover joknya. Kombinasi yang membuat tampilannya ini terlihat makin elegan dan terlihat lebih maskulin. Tulisan Stylo – nya di samping kanan kiri bodi menggunakan emblem 3D.

Fitur2 nya paling komplit dan modern di kelasnya. Lampu2 sudah full LED, spedometer full digital, bagasi luas (16,5 liter) tangki bensin 5 liter dan ada rak di bagian depan yang AHM menyebutnya Center Console Box. Di dalamnya ada sedikit ruang untuk menaruh gadget dan colokan charger.

New Honda Stylo 160 mengaplikasikan mesin yang handal yakni 160cc 4 katup berpendingin cairan eSP+ yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,3 kW/8.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 13,8 Nm/7.000 rpm.

Pada sistem pengereman sudah di bekali fitur ABS single channel. Rem belakang sudah menggunakan cakram sekaligus yang menjadi pembeda antara tipe ABS dengan CBS.

Untuk menopang mesin 160cc tersebut, New Honda Stylo 160 masih mempercayakan rangka enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) terbaru yang sudah diperbaiki kualitasnya.

Resmi di luncurkan, Skutik premium fashionable New Honda Stylo 160 ini hadir dengan perpaduan desain Neo retro dan performa mesin sepeda motor terbaik di kelasnya.

Honda Stylo 160 tipe ABS di banderol dengan harga Rp 33.281.000 juta OTR Malang, Jatim.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*