Iklan

Goyang Nex II Bikin Malam Mingguan Warga Sidoarjo Lebih Semarak

Anangcozz.com – Masbro dan mbaksis sekalian, malam mingguan warga Sidoarjo dan sekitarnya menjadi semarak dengan adanya event Suzuki Goyang Nex II di lapangan Sumokali. Beragam acara hiburan musik, test ride, game seru dan juga display motor motor terbaru Suzuki yang bisa di nikmati oleh setiap pengunjung.

Acara Goyang NEX II sudah beberapa kali diselenggarakan di beberapa kota di Jawa Timur. Dan di Sumokali sendiri, sudah dua kali terselenggara. Event ini merupakan upaya Suzuki memperkenalkan produk skutik entry level Suzuki NEX II #kerencarabaru ini kepada masyarakat.

Lomba Goyang NEX

Salah satu sesi yang menjadi ciri khas acara ini adalah lomba Goyang NEX II….saya melihat antusiasme para pengunjung mengikuti tantangan ini. Goyang NEX II ini memiliki koreografi atau gerakan gerakan yang simpel namun sangat menarik dan seru, maka tak heran yang mengikuti lomba ini banyak sekali, bahkan anak kecil pun banyak yang ikutan mendaftar. Nah, saran aja nih buat pemirsa yang pengin ikutan lomba ini segera aja latihan bentuk tim maksimal 5 orang dan hafalin gerakan Goyang NeX II ini, sehingga nanti pas event Goyang NeX II hadir di kotamu, tinggal daftarin aja tim kamu….jika menang ada hadiah yang menarik loh.๐Ÿ˜„

Yang belum tahu goyang NEX II, cek videonya berikut ini sob,

Lomba Modifikasi

Setidaknya ada 12 peserta dalam kontes Modifikasi yang diadakan Suzuki kali ini dari berbagai komunitas Suzuki Jatim. Khusus pada Goyang Nex kali ini mengusung tema “Fashion Daily“. Jadi modifikasi yang di fokuskan pada estetika tampilan dan tetap menjaga unsur safety riding yang tercakup didalamnya seperti kelengkapan motor seperti plat nomor, spion dan sebagainya sebagai kriteria penilaian.

Tidak hanya itu, beragam aktifitas lainnya juga ikut meramaikan acara Goyang NEX II Sumokali diantaranya:

– Test Ride Suzuki NEX II
– Servis dan Cek Up motor Gratis
– Games berhadiah seru
– Atraksi Free Stlye
– Kesenian Daerah

– City Thunder

Promo Penjualan Produk Suzuki

Pengunjung juga bisa tukar tambah motor lama dengan Suzuki GSX150 Bandit, dan motor lama akan dihargai lebih mahal 3 juta….muehehehe, keren banget kan. Caranya cukup mudah karena tinggal melampirkan fotocopy STNK, BPKB, Kwitansi Penjualan dan KTP.

Kemudian ada promo DP 300 ribu untuk Suzuki NEX II dan bonus Helm KYT Vendetta 2 flat Visor untuk pembelian GSX-R150. Mantab bukan..?

Last, seru banget acaranya gaes. Masyarakat sekitar berjubel memadati lokasi diadakannya Goyang NEX II ini. Antusias masyarakat ini menunjukkan penerimaan yang positif dari masyarakat kepada produk produk Suzuki terbaru terutama Suzuki NEX II, GSX150 Bandit, dan GSX R150.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: