Tim Yamaha Mendominasi, Vinales Tercepat Di Tes Terakhir Qatar

Anangcozz.com – GPmania, Maverick Vinales menjadi pembalap tercepat di tes terakhir Losail, Qatar tadi malam. Vinales mencatatkan waktu terbaik 1:54,208 detik dalam 50 putaran. Dibelakangnya ada pembalap rookie Yamaha, Fabio Quartararo yang membuntuti dengan selisih 0,233 detik.

Hasil tes MotoGP Qatar ini sekaligus memberikan angin segar kepada tim Yamaha yang sudah mulai kembali di jalannya. Maverick Vinales yang sebelumnya mengaku optimis telah memiliki feeling yang baik dan menemukan kesesuaian dengan gaya riding nya bersama Yamaha M1 sejak tes pertama.

Sementara itu, rekan setim Vinales, Valentino Rossi, berada di urutan keempat di depan Jorge Lorenzo dan Franco Morbidelli. Juara bertahan Marc Marquez menempati posisi ketiga dengan selisih waktu 0,4 detik dari Vinales.

Dengan hasil ini overall, tim Yamaha cukup mendominasi jalannya tes Qatar ini. Meskipun ada duo Honda yang juga sangat dekat dengan mereka. Nah, tinggal kita tunggu saja tanggal balapannya nanti….hehehe. Race pembuka akan berlangsung di sirkuit ini 10 Maret mendatang.

Hasil tes akhir MotoGP di Losail, Qatar 2019

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*