Hasil Race MotoGP Catalunya 2019: Marquez Juara, Dovi Dan Duo Yamaha Crash Terseret Lorenzo

Anangcozz.com – GPmania, seri ke-enam MotoGP sambangi sirkuit Catalunya, Spanyol yang merupakan markas para rider Spanyol tentunya. Yamaha mendominasi posisi grid barisan depan menyisakan Marquez di posisi kedua.

Pilihan ban,

Lap 1, Dovi start gemilang di susul Marquez, Quartararo dan Vinales.

Lap 2, petaka terjadi….!!! Lorenzo crash di T10 dan menyeret Dovi, Vinales dan Rossi. Marquez yang berhasil lolos dari insiden berada di posisi depan memimpin balapan dan 4 rider dibelakangnya harus out dari balapan.

Melihat tayangan ulangnya, terlihat Lorenzo sedikit memaksakan untuk bisa menembus barisan depan, hingga dia kehilangan grip ban depannya. ?

Lap 4, Marquez tanpa lawan didepan, sementara dibarisan belakangnya ada Petrucci, Quartararo dan Rins berebut posisi kedua.

Lap 11, tidak ada perubahan posisi, pertarungan sengit antara Rins dan Petrucci, sementara Quartararo menempel ketat di belakangnya.

Lap 14, Rins berhasil menyalip Petrucci setelah terjadi sedikit kontak di T4. Hingga lap 14 ini, menyisakan 12 rider saja yang bertahan di lintasan.

Lap 17, kembali kontak Rins dengan Petrucci. Rins melebar dan hampir saja terjatuh. Quartararo dengan cekatan langsung melesat melewati Petrucci.

Lap 18, Crutchlow crash di T4 setelah bertarung dengan Miller memperebutkan posisi 4.

Last lap, Marquez tak terbendung tanpa lawan…!!!

Selamat untuk Marquez,??

Dengan hasil ini, koleksi poin Marquez makin jauh dari saingan terdekatnya di klasemen.

Hasil race MotoGP Catalunya 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *