Yamaha Vega Force 2019 Hadir Dengan Warna Baru

Anangcozz.com – Meski populasi motor bebek di tanah air semakin surut karena dominasi motor matik, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) masih tetap mempertahankan motor bebek andalannya, yakni Yamaha Vega Force. Dan tahun ini, Vega Force mendapatkan sentuhan warna baru yang lebih stylish dan berkelas. Tampilan terbaru motor bebek ini hadir dengan dua warna baru yang lebih segar, yakni Metallic Black dan Metallic Red.

Tidak hanya warna, garis striping baru di sekujur bodi Yamaha Vega Force juga mendapatkan sentuhan. Pada varian Metallic Black, stripping tersaji dalam dua kombinasi warna yaitu merah dan abu-abu. Sementara itu, untuk varian Metallic Red stripping di dominasi oleh warna putih serta hitam.

Menurut Deputy GM Marketing PT YIMM Yordan Satriadi, pembaruan ini merupakan upaya dari Yamaha untuk terus memberikan nilai tambah bagi para pecinta motor bebek di Tanah Air.

“Penyegaran yang dilakukan terhadap Yamaha Vega Force, merupakan suatu upaya dari Yamaha Indonesia untuk terus memanjakan konsumen dengan menghadirkan motor bebek masa kini yang tidak hanya merefleksikan identitas dari sang pengendara tetapi turut meningkatkan rasa bangga saat menaikinya,” Jelas Deputy GM Marketing PT Yamaha indonesia Motor Mfg Yordan Satriadi melalui keterangan resminya.

Pada dasarnya, desain bodi Vega Force masih mempertahankan gaya lamanya seperti lekukan aerodinamis namun tajam, seperti yang terlihat pada bagian lampu, sein depan dan belakang sehingga cocok bagi calon konsumen yang ingin tampil sporty.

Fitur-fitur fungsional juga tersemat pada motor berkapasitas 114 cc ini, seperti kunci starter yang dilengkapi pengaman dan tombol penutup, speedometer baru dengan indikator perpindahan gigi dan mesin, serta bagasi berkapasitas 9,2 L.

Vega Force dibekali mesin Fuel Injection berkapasitas 114 cc SOHC dengan empat percepatan yang mampu menghasilkan daya 6,41 kW pada 7000 rpm dengan torsi maksimum mencapai 9,53 Nm / 5500 rpm.

Harga Yamaha Vega Force 2019

Yamaha Vega Force dipasarkan dengan harga Rp 16.060.000 untuk tipe Cast wheel (CW). Sementara itu untuk tipe velg jari-jari (Spoke wheel) dipasarkan seharga Rp 15.150.000 dan semuanya harga OTR Jakarta.

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang dari desa Lebak Harjo. Bekerja sehari hari sebagai karyawan perusahaan percetakan di surabaya. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle.. :mrgreen: monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata, dunia maya maupun dunia gaib...auuuuu hehehe. Sobat2 sekalian jika ada kritik dan saran yang membangun, informasi bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

One thought on “Yamaha Vega Force 2019 Hadir Dengan Warna Baru”

  1. Ealah, motor kampret gak laku aja masih di bahas. Noh, benerin dulu Vega ZR bapak saya. Dulu waktu beli saya yang rekomendasikan, ternyata dari awal beli susah banget dihidupkan kalau pagi. Di starter gak mempan. Di kick sampai kaki gempor gak bisa. Bongkar busi apalagi. Akhirnya diseret ke bengkel ujung gang bongkar karburator. Hampir tiap hari begitu, apalagi kalau sudah 2-3 hari tidak dipanasin. Udah bolak-balik ke Yamaha Center gak ada hasil. Akhirnya balik lagi naik Supra Fit 2005, sekali starter langsung greng, biarpun udah berminggu-minggu gak dipanasin. Ini kisah nyata, bukan mengada-ada.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.