Honda Rebel 500 MY 2020 Tampil Semakin Modis Dan Canggih

Anangcozz.com – Halo gaes, berteaptan dengan pameran otomotif EICMA di Italia, Honda Global menghadirkan Honda CMX500 aka Rebel. Salah satu moge terlaris yang dijual AHM di tanah air gaes. Desainnya yang klasik ala Bobber memang begitu eksklusif dan menarik perhatian para pecintanya. Hadir dengan tampilan baru, kini Rebel 500 makin terlihat modis berkat beberapa sentuhan desain baru pada lampu dan spedometernya.

Honda Rebel 500 terbaru sudah menggunakan lampu jenis LED baik depan, belakang dan juga sein. Lampu depan dengan 4 buah LED berbentuk bulat dimana keempatnya akan menyala ketika untuk penerangan jarak jauh. Begitu juga lampu seinnya, kini lebih keren dengan lampu LED bentuk bulat. Di buritan lampu rem LED kotak dengan sudut me rounding dan pipih.

Spedometer juga baru gaes, dengan desain setengah lingkaran dimensi layarnya otomatis lebih luas dibandingkan dengan versi sebelumnya. Selain lebih keren, tentunya juga lebih informatif.

Honda Rebel 500 MY2020 menggunakan mesin dan sasis yang sama dengan Motor sebelumnya yakni mesin 471 cc twin basis mesin CBR500R. Mesinnya mampu menghasipkan torsi maksimum 43,3Nm @ 6.000rpm dengan power maksimum 34kW @ 8.500rpm.

Perubahan selanjutnya pada Honda Rebel adalah revisi di bagian seat dan setingan suspensi. Sehingga peredamannya lebih baik dan stabil.

Honda Rebel 500 S version

Hadir juga Honda Rebel Versi S. Versi ini hadir dengan tambahan aksesoris berupa smoke screen, retro front fork covers dan gaiters, Slipper clutch, plus Jok special diamond-stitch style.

Last, perubahan tampilan Rebel 500 ini memang minimalis, tapi secara detil cukup menarik dan kesan canggih kekinian semakin melekat di moge satu ini. Akankah AHM segera memboyongnya ke Indonesia??

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *