Yamaha Umumkan Harga All New Nmax 155 Standar, 29,5 Juta Masbro!

Anangcozz.com – Halo gaes…All New Yamaha NMAX 155 telah di perkenalkan oleh Yamaha Indonesia akhir tahun 2019 lalu di Jakarta. Maxi Skutik Yamaha yang banyak ditunggu tunggu oleh masyarakat ini hadir dengan perubahan tampilan dan penambahan fitur yang semakin canggih yang akan membawa konsumen masuk ke babak baru “Enter The New Stage”. Lalu berapa harga All new Nmax 155 2020 ini??

Per hari ini, Jumat (17/1), Yamaha Indonesia akhirnya secara resmi mengkonfirmasi ketersediaan unit dan harga untuk All New Nmax 155 versi standar sob… Harga All New Nmax 155 Standard adalah Rp 29.500.000 on the road Jakarta. Sementara itu, untuk All New Nmax 155 versi ABS info harga masih menyusul.

“Setelah meluncurkannya di akhir tahun 2019 lalu, kami lanjutkan dengan informasi yang sudah dinanti-nantikan oleh konsumen yaitu harga. Kami harapkan All New Nmax 155 akan memberikan kebanggaan bagi konsumen yang ingin memiliki skutik elegan dan modern. Selain itu memenuhi kebutuhan mereka dengan kualitasnya yang berkelas serta mendukung gaya hidup,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

All New Nmax 155 memiliki berbagai keunggulan baik pada performa, fitur, kenyamanan dan desain. Performanya didukung total new engine 155 cc yang disempurnakan dengan teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA) menjaga mesin tetap efisien bahan bakar dan tenaga serta torsi merata di setiap putaran mesin. Dilengkapi Smart Motor Generator yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan dan Stop & Start System yang menghemat konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti.

[display-posts offset=”7″]

All New Nmax 155 Standard dilengkapi fitur-fitur yang modern sesuai kebutuhan konsumen saat ini. Diantaranya:

  • Electric power socket, untuk mengisi daya gadget pengendara
  • Handlebar Switch Control, untuk memudahkan memilih tampilan informasi dan setting pada speedometer menggunakan tombol pengatur yang berada di handle sebelah kiri.
  • Ruang kaki luas, membuat posisi berkendara lebih rileks untuk jarak dekat atau jarak jauh
  • Suspensi sub-tank membuat performa berkendara yang lebih nyaman dan stabil di berbagai kondisi jalan.
  • Jok Berkontur Ganda, membuat pengendara lebih nyaman dan tampilan motor lebih berkelas
  • Lampu depan dan belakang LED yang memancarkan cahaya lebih terang, lebih hemat energi, dan tahan lama.
  • Hazard lamp untuk memberi tanda dalam situasi darurat.
  • Bagasinya luas
  • Full digital speedometer yang modern dan informatif.

Pilihan Warna All New Nmax 155 Standar

Berbagai pilihan warna All New Nmax 155 Standard tersedia yaitu Matte Black, Matte Blue, Glossy White, Matte Red.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*