Gathering MPM Bersama Konsumen Loyal Honda, Dari Foto Bareng Artis Hingga Test Ride All New Honda BeAT

Anangcozz.com – Halo gaes..hari ini PT Mitra Phinastika Mulya (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda di wilayah Jatim dan NTT menggelar acara Public Launching All New Honda BeAT di Royal Plaza Surabaya. Bersamaan dengan acara tersebut, MPM juga mengundang 20 konsumen loyal Honda dalam acara yang bertajuk Gathering Special Costumer sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan mereka memilih motor Honda sebagai partner berkendaranya.

Berbagai aktivitas spesial di suguhkan kepada konsumen loyal Honda dalam acara gathering ini, mulai dari makan siang dan sharing dengan management MPM, Lounge khusus di area event launching Honda Beat, foto bareng dengan guest star dan prioritas test ride yang disediakan tempat khusus di depan Royal Plaza Surabaya. Dengan fasilitas fasilitas istimewa ini, diharapkan bisa menjadikan pengalaman yang tak terlupakan bagi konsumen Honda dan semakin mengakrabkan diri antara konsumen dengan management MPM Honda Jatim.

Makan siang dan Sharing bersama Management MPM Honda Jatim

Sebagai pembuka acara dan untuk lebih mengakrabkan suasana, konsumen loyal Honda diajak makan siang dan sharing bersama management MPM Honda di warung Ipang, Royal Plaza. Ada Pak Bondan Priyoadi selaku Head Division MPM dan Mr Samuel selaku Marketing Division MPM yang memberikan sambutan dan materi terkait All New Honda BeAT 2020.

Bondan Priyoadi selaku Head Division MPM Honda Jatim mengatakan, “Kami sangat bangga bisa berbagi dan sharing pengalaman dengan konsumen loyal kami dalam acara yang spesial ini. Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan panjenengan semua kepada kami, dan berharap kita selaku produsen bisa memberikan produk produk yang berkualitas dan layanan terbaik kepada konsumen kami. Jangan sungkan sungkan juga memberikan kritik dan saran atau laporan terkait produk dan layanan kami jika ada keluhan dengan menghubungi Honda Care agar kita bisa memperbaiki ke depannya.”

Foto Bareng Denny Cak Nan

Usai makan siang dan sharing bersama management MPM Honda Jatim, sebagai tamu kehormatan, para konsumen loyal Honda diajak untuk melihat langsung event launching All New Honda BeAT di Atrium Royal Plaza. Di sana ada berbagai aktivitas seru, pameran produk Honda Beat terbaru dan penampilan Guest Star yakni Denny Cak Nan yang merupakan artis lokal yang lagi nge Hits dikalangan millenial saat ini dengan tembang andalannya “Kartonyono Medot Janji“.

[display-posts offset=”7″]

Asyiknya, meskipun pengunjung sudah sangat membludak di area event, konsumen loyal bisa mengakses semua fasilitas di acara tersebut dengan kartu sakti yang disediakan MPM. Ada lounge khusus yang disediakan di area event, bahkan konsumen bisa naik panggung dan berfoto narsis bersama Denny Cak Nan…Hoorra umum cak. Kapan maneh iso manggung bareng artis, sambil di tonton ribuan pengunjung yang hadir saat itu…hehe.

Prioritas Test Ride

Setelah narsis bersama Denny Cak Nan, konsumen di ajak ke lokasi tes ride yang disediakan. Konsumen Loyal Honda mendapatkan kesempatan prioritas test ride merasakan langsung impresi All New Honda BeAT 2020.

Di penghujung acara, sebagai rasa terima kasih dari MPM Honda Jatim memberikan paket souvenir Apparel Beat kepada konsumen Honda Jatim.

Yap, itulah cak rangkaian acara Gathering Special Customer yang diadakan MPM Honda Jatim bersama konsumen loyal mereka. Seru banget…dan pastinya bakal menjadi pengalaman tak terlupakan cak. Sampeyan juga mau seperti mereka?? Syaratnya ya jadi konsumen loyal Honda dong, minimal 3 kali melakukan pembelian motor Honda. Hehehe…

Oke gaes….demikian sedikit informasi keseruan gathering konsumen Honda dengan jajaran management MPM Honda Jatim. Semoga bermanfaat.