Cegah Corona, Yamaha Jatim Gelar Bersih-Bersih Seluruh Dealer

Anangcozz.com – Assalamualaikum sobat, Covid-19 atau lebih dikenal dengan virus Corona yang sudah menjadi pandemi global dan sekarang sudah makin menyebar di Indonesia. Berbagai upaya telah dilakukan pemerintah dan juga masyarakat. Begitu juga Yamaha Jatim, ikut andil dalam mencegah penyebaran virus Corona dengan mengadakan bersih-bersih dealer yang berada di bawah naungan PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ).

Waktu pelaksanaan kegiatan ini bergantung dari masing-masing dealer antara tanggal 18-21 Maret. Dealer Lancar Motor Kenjeran contohnya, melaksanakan kegiatan bersih-bersih pada tanggal 20 Maret. Dari pagi semua karyawan Yamaha di dealer Lancar Motor sudah siap dengan perlengkapan kebersihan masing-masing.

Setiap sudut dealer dibersihkan dan tidak lupa satu persatu unit yang ada di display dealer juga dibersihkan. Tidak lupa para karyawan menyemprotkan cairan disinfektan supaya virus dan bakteri yang menempel mati semua. Ga berhenti sampai situ, dealer juga menyiapkan hand sanitizer dan masker yang bisa digunakan oleh karyawan maupun pengunjung dealer yang kondisinya sedang tidak fit. Gak mau kan dateng ke dealer buat liat motor eh pulang-pulang bawa bonus kondisi kesehatan menurun.

Ke depannya, Yamaha Jatim bakal selalu melakukan upaya-upaya preventif yang bisa menjaga kesehatan baik karyawan maupun konsumen. Jadi kamu ga perlu khawatir kalau ingin ke dealer Yamaha. Tapi ingat…tetap menjaga kesehatan dengan rajin mencuci tangan, minum air putih yang banyak, dan social distancing yak. Supaya kamu ga bosen di tengah maraknya berita tentang Corona, pantengin terus akun-akun media sosial Yamahafriends.

Oke gaes…demikianlah kegiatan bersih bersih dealer Yamaha Jatim, sebagai langkah pro aktif mendukung pemerintah memerangi wabah virus Corona ini. Sobat sudah bersih2??

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.