Yamaha XSR155 Dinobatkan Sebagai Best of Sport Retro 2020, Ini Alasannya!

Yamaha XSR155 meraih best of Sport Retro 2020 di ajang Otomotif Award dengan keunggulan di semua aspek mulai dari desain, fitur dan mesin.

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum sobat, Yamaha XSR155 yang baru saja di rilis oleh Yamaha Indonesia di akhir tahun 2019 tersebut akhirnya dinobatkan sebagai best of sport retro di ajang Otomotif Award 2020. Raihan ini tidak lain karena memang Yamaha XSR155 ini tampil all out di kelas motor sport retro gaes.

Dengan tampilannya yang retro dipadukan dengan teknologi dan fitur terkini, ngga heran kalo Yamaha XSR 155 berhasil mendapatkan penghargaan Best of Sport Retro dari Otomotif Awards! Yamaha XSR155 unggul di semua aspek mulai sektor desain, fitur hingga mesin.

Aura motor sport retro sangat kental dengan desain lampu dan spedometer yang membulat, setang model bar, tangki bbm model jadul dan jok model roti berwarna coklat yang menguatkan aksen klasiknya. Aura klasik motor ini semakin menarik berkat sentuhan modern di beberapa fiturnya seperti lampunya yang sudah LED, spedometer full digital, swingarm aluminium dan suspensi depan Upside Down.

Tidak hanya menawarkan kesan klasik, Yamaha XSR155 juga dibekali dengan mesin yang beringas. Karena mesinnya se basis dengan Yamaha R15 v.3 yakni 155cc, VVA, dan teknologi slipper assist clutch. Ditambah lagi dengan sasis deltabox-nya membuat motor ini terlihat lebih gagah.

Satu lagi yang bikin tampilan XSR155 ini sangat menarik adalah area kaki kaki yang kekar dengan model ban tahu atau semi off-road.
Dengan semua kelebihan yang dimilikinya, tidak ada kompetitor yang sebanding dengan nya saat ini. Maka rasanya wajar jika best of sport retro 2020 di raih Yamaha XSR155 ini!

Video Yamaha XSR155

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.