Modifikasi Yamaha XSR155 Berkonsep Urban Tracker, Tampang Liar Gaes!


Anangcozz.com – Assalamu’alaikum sobat, Yamaha XSR155 merupakan motor sport Yamaha yang memiliki DNA motor Neo Scrambler. Perpaduan dari gaya tampilan klasik khas Scrambler dengan fitur dan mesin terkini sehingga membuatnya lebih sangar.

Secara basic, XSR155 ini emang udah bagus banget sob,…style nya dapet. Tapi bagi sebagian orang, tetap aja ingin selalu memiliki motor yang tampil beda. Salah satunya modifikasi Yamaha XSR155 berikut ini yang berubah menjadi motor berkonsep urban tracker.

Yamaha XSR155 Urban Tracker ini merupakan hasil karya builder 32 Custom Djakarta. 32 Custom Djakarta adalah salah satu bengkel modifikasi yang mengikuti ajang Yamaha Yard Built. Program Yamaha Yard Built sendiri adalah suatu bentuk kerjasama kolaborasi antara pihak pabrikan dengan para Custom Builder, dalam menciptakan sebuah sepeda motor impian yang dapat mengekspresikan gaya hidup dan kreatifitas.

Perubahan apa saja pada XSR155 urban tracker ini?
Hampir semua part diganti sob, menyisakan tangki, delta box, USD, arm dan pelek yang masih original alias tidak diganti.
– Ban depan dan belakang diganti dengan Shinko E705 150/70-17 untuk belakang dan 140/70-17 untuk depan.
– Lampu belakang tersembunyi
– Jok single seater
– Alur ban tahu ala motor tracker
– Dua buah lampu bohlam depan bulat

Hasil modifikasi XSR155 memang cukup ekstrem sob. Yamaha XSR155 garapan 32 Custom Djakarta terlihat makin liar, apalagi dengan ban model offroad nya bikin siapa saja pasti tertantang untuk berpetualang.
Berminat menjadikan XSR155 kamu berkonsep urban tracker diatas???

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.