Pakai Aksesoris Ini, Yamaha XSR155 Makin Keren Ala Caferacer!

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum sobat, Yamaha XSR 155, sosok motor bergaya Neo retro yang baru saja di nobatkan sebagai motor retro terbaik 2020 ini memang cakep dari sono nya cak. Tapi…kalau pengin lebih cakep lagi ala Caferacer dan biar beda gaya dari yang lainnya, bisa deh di tambahin aksesoris berikut ini cak. Di jamin, tampilan XSR155 kamu tambah cakep….hehehe.

Untuk hal ini, pabrikan garputala sudah menyiapkan beragam aksesori resminya cak. Khususnya yang pengin tampilan ala Caferacer ya..
Ada 3 aksesori yang bisa kamu pilih. Masing-masing dibeli terpisah, sesuai kebutuhan modifikasi cafe racer nya diantaranya:

1. Half Fairing
Half fairing Yamaha XSR 155 ini menjadikan kesan tampilan neo cafe racer lebih kuat cak. Fungsi dari aksesori half fairing ini untuk menutup lampu depan, sehingga kesannya lebih ber-aroma balap atau cafe racer. Warnanya hitam polos dengan aksen doff dan membulat, cocok dengan tampilan XSR 155 yang retro.

2. Cafe Racer Seat
Jok single seater kekurangannya tidak bisa berboncengan. Supaya tampilan semakin khas cafe racer, kamu bisa mengganti joknya dengan versi single seater. Desainnya sangat klasik dengan pola jahitan wajik. Kemudian di bagian belakang jok, bentuknya agak naik dan membulat seperti ekor tawon. Terkait pilihan warna, cafe racer seat ini tersedia dalam opsi hitam. Soal material, terbuat dari kulit.

Sayangnya, waktu saya cek di web resmi Yamaha untuk kedua aksesoris diatas masih belum tersedia cak. Jadi mungkin bisa cari informasi dulu ke Diler Yamaua terdekat, barangkali bisa inden duluan atau bagaimana ya…

3. Short Front Fender
Short front fender atau spekbor depan dimensinya sedikit lebih pendek dan memiliki komponen aluminum yang mengitari bagian atas spekbor depannya. Soal harga, short front fender XSR 155 ini dijual Rp1,5 juta.

Nah itu dia Masbro, tiga aksesoris resmi Yamaha XSR155 yang bisa dijadikan pilihan untuk tampil beda dengan gaya motor Caferacer tentunya.

Semoga bermanfaat.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.