Kawasaki ZX-25R 4 Silinder Resmi Dirilis, Harga Mulai 96 Juta Saja Cak!

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum cak, Kawasaki Indonesia akhirnya hari ini resmi merilis motor sport yang paling ditunggu tahun ini yaitu Kawasaki Ninja ZX25R. Motor sport 250cc dengan mesin 4 Silinder segaris ini di rilis secara online melalui channel Youtube resmi mereka pada hari ini, Jumat (10/7/2020).

Selanjutnya, motor ini dibekali rangka model tubular atau teralis yang terlihat lebih kekar terinspirasi dari Superbike mereka. Mesinnya 249 cc, DOHC, 4 silinder segaris mampu menghasilkan tenaga 51 PS dan torsi sebesar 22,9 Nm. Menariknya, mesin ini juga mampu meraung hingga 17.000 rpm cak….mantab beud.

Motor ini hadir dalam empat varian warna, yakni hijau, hitam, hitam berkelir putih merah dan juga biru. Ninja ZX25R dibekali sederet fitur canggih, seperti Kawasaki Traction Control, Throttle by Wire, adanya riding mode dengan dua level, juga assist and slipper clutch dan masih banyak lagi.

Motor ini dijual dengan harga Rp 96 jutaan untuk versi non ABS dan Rp 112,9 jutaan untuk versi Spesial (ABS). Pada varian ZX25R versi Spesial terdapat beberapa fitur canggih seperti quickshifter, frame slider, dan windshield smoke.