Ini Dia Sosok New CBR600RR MY2021, Update Winglets Dan TBW!

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum sobat, akhirnya terjawab sudah nasib CBR600RR ini ke depannya. Sempat dulu dikabarkan akan di suntik mati, eh ternyata sekarang Honda Jepang telah merilis teaser dan foto-foto eksklusif si supersport Honda CBR600RR. Mantab.

Lalu apa saja yang baru di motor supersport Honda ini?? Ternyata cukup menarik juga sob updatenya, ya meskipun gak begitu frontal. Sedikit rombakan wajah dengan lampu utama LED lebih sipit. Moncong dengan air ram yang lebar menganga di antara headlampnya. Mirip dengan CBR600RR versi sebelumnya ya gaes.

Yang saya suka adalah Honda tetap mempertahankan knalpot undertail nya sob. Dimana model knalpot ini sudah menjadi ciri khas supersport Honda ini. Lihat knalpotnya aja, pasti langsung keingetan sama si CBR600RR ini…hehehe.

TBW dan Winglet
New Honda CBR600RR mengusung teknologi canggih seperti Throttle by Wire (TBW) serta IMU (Inertial Measurement Unit). Kemudian, Honda juga membekali New CBR600RR dengan piranti winglet di sisi fairing depannya.

Untuk saat ini, warna Honda CBR600RR yang di share Honda adalah warna RWB sob, dan tidak menutup kemungkinan masih ada warna lain lagi selain RWB. BTW…RWB nya udah mirip banget sama si CBR1000RR terbaru yak?

Oke Last, saat ini New Honda CBR600RR masih sebatas teaser dan foto ya gaes. Menurut infonya, motor sport 599cc ini baru akan dirilis pada tanggal 21 Agustus mendatang. Piye sob…masoook gak nih??

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.