Modifikasi Yamaha XSR155 Ala Bobber, Cadas!!

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum sobat, pernah lihat motor bergenre Bobber?? Bagaimana jika Yamaha XSR155 yang klasik ini di dandani ala Bobber?? Berikut ini penampakannya sob.

Melalui akun IG @Yamahaxsr155, nampaklah sosok Yamaha XSR155 tapi sudah di modifikasi sedemikian rupa menjadi motor sport bergaya Bobber. Sebagai ciri khas motor Bobber adalah bagian jok belakangnya yang di hilangkan alias buntung teman2…hehe. Jadi, subframe belakangnya di potong dan spekbor untuk menutupi ban belakang.

Tangki masih tetap di pertahankan cuma di rubah warna aja, sedangkan setang bisa dirubah pakai model flat bar ala Caferacer biar agak garang dikit hehe. Spionnya nyentrik juga dengan model spion Jalu.

Oiya, bagian penting selanjutnya adalah area kaki kaki sob. Jenis ban tahu ukuran besar (merek Shinko kayaknya itu) bisa menjadi opsi terbaik teman2. Untungnya, velg nya sudah ukuran besar dan desain swingarm nya sudah keren banget, jadi gak perlu dirubah.

Cadas memang cak…!! XSR155 Bobber style, mau tak mau ya harus potong sasis/frame. Tapi demi hobi dan motor idaman, pasti itu tidak masalah. Yang penting desain guanteng sesuai dengan karakter dan selera rider-nya.
Semoga bermanfaat.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.