Yamaha Jatim Gelar Fun Turing Mlaku-Mlaku Ke Mojokerto Bersama #Gen125

Anangcozz.com – Assalamualaikum sobat, akhir pekan ini Yamaha Jatim akan menggelar acara Mlaku-Mlaku Generasi 125 (Sabtu, 31 Oktober 2020) bersama para media dan blogger ke Kabupaten Mojokerto. Dalam kegiatan ini, para pengendara akan menggunakan Yamaha FreeGo sebagai kendaraan yang akan diuji kehandalannya.

Rute touring start berada di Yamaha Land menuju ke tiga lokasi utama, yang pertama di Taman Ghanjaran Trawas Mojokerto, kedua pergi ke Cafe Gartenhutte Trawas Mojokerto , ketiga merupakan tujuan puncak touring di Rumah Makan Maju Mapan 5758 Pacet Mojokerto, dan finish kembali ke Yamaha Land Surabaya.

Wilayah Mojokerto dipilih untuk membuktikan performa Yamaha FreeGo dalam melaju di medan yang menanjak dengan barang bawaan yang banyak, serta jalan yang berkelok-kelok menjadi tantangan bagi pengendara untuk membuktikan kelihaian Yamaha Freego “Pasti Kuat dan Pasti Nanjak”.

Para pengendara juga bisa membawa peralatan pribadi selama touring seperti obat-obatan, hand sanitizer, charger handphone, baju ganti, jaket dan keperluan lainnya dengan praktis di bagasi tanpa perlu menambah box motor karena “pasti luas”, sehingga perjalanan touring lebih nyaman.

Dalam kegiatan Fun Touring Generasi 125 para pengendara akan mengadakan lomba “pasti irit” bahan bakar dengan metode Full to Full. Sebelum dimulai, setiap kendaraan akan diisi BBM Full tank, sesampainya di Pacet akan diisi ulang bensin untuk mengetahui seberapa banyak bensin berkurang di sepanjang rintangan. Perlombaan ini tidak hanya bergantung pada BlueCore yang mampu menghemat bahan bakar sampai 50% tapi juga faktor Eco Riding ketika mengendarai Yamaha FreeGo.

Sesampainya di tujuan, rombongan Mlaku-Mlaku Generasi 125 akan melakukan aktivitas sharing mengenai pengalaman berkendara menggunakan Yamaha FreeGo, nongkrong asik ala-ala anak muda sambil menentukan pemenang lomba irit “Pasti Keren”, dengan mengikuti protokol kesehatan yang ada, menggunakan masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak.

Yamaha FreeGo akan tertantang dengan perjalanan touring kali ini, mengingat bahwa FreeGo adalah skutik yang melaju di area perkotaan. Ini wujud pembuktian generasi 125 yang Pasti Nanjak, Pasti Kuat, Pasti Irit dan Pasti Keren di jalan pegunungan. Yamaha berkomitmen menciptakan hari-hari sempurna dengan “menang banyak” pakai Yamaha anti ribet dan pasti nyaman.

William Saputra selaku Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) mengatakan, “Touring generasi 125 ini ditujukan untuk teman-teman media agar merasakan keunggulan generasi 125 salah satunya Yamaha FreeGo selama diperjalanan. Mulai pasti nanjak, pasti irit, pasti kuat dan pasti keren serta pastinya tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.”

Semoga bermanfaat sobat.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.