Yamaha Madiun Kediri Gelar Pelatihan UMKM Di Blitar

Anangcozz.com – Assalamualaikum sobat, Yamaha Madiun Kediri (Mandiri) melalui dealer Roda Mas Blitar mengadakan pelatihan untuk UMKM yang berada di Kecamatan Kanigoro Blitar pada Senin (9/11). Berlangsung di café Dapoer Bronsu milik Bapak Heri yang merupakan shop manager dari dealer Roda Mas, acara di hadiri oleh para pelaku UMKM dari berbagai macam produk.

Acara pelatihan ini sendiri bertujuan untuk mendorong keberlangsungan mereka sembari mempromosikan berbagai produk UMKM kepada masyarakat luas khususnya yang berada di wilayah Madiun Kediri.

Acara pelatihan UMKM ini diisi oleh perwakilan dari Dinas Pariwisata yang diwakili oleh Bapak Munif. Beliau menyampaikan tentang pentingnya peran UMKM dalam meningkatkan daya tarik pariwisata Blitar melalui produk-produk unggulan yang mampu menonjolkan keunikan budaya dan nilai kearifan lokal.

Selain itu, bapak Heri juga menyampaikan kiat-kiat strategi pemasaran yang dapat diterapkan oleh para pelaku UMKM. Dengan adanya pelatihan ini di harapkan pelaku UMKM dapat memasarkan produknya secara mandiri dengan memanfaatkan perkembangan tren teknologi digital.

“Aktivitas ini merupakan support Yamaha kepada UMKM yang ada di area Madiun-Kediri, diharapkan pelatihan UMKM ini dapat membantu peserta untuk dapat memasarkan produknya secara luas. Salain itu dari Yamaha sendiri juga memberikan program khusus yakni DP sebesar 300 ribu untuk pembelian unit Lexi,” ungkap Tri Anggoro selaku Area Marketing Development, DDS Madiun-Kediri.

Dalam acara ini Yamaha juga turut memperkenalkan produk terbarunya yakni All New Aerox 155 Connected. Motor yang memiliki fitur Y-Connect dimana dapat menghubungkan motor dengan smartphone pengendara melalui Bluetooth.

Dengan adanya fitur ini, pengendara dapat mengetahui informasi konsumsi bahan bakar, informasi lokasi parkir terakhir saat terhubung dengan aplikasi, rekomendasi perawatan yang menunjukkan kondisi aki dan oli, fitur Rank yang menghibur bagi penggunanya, notifikasi panggilan dan pesan masuk samapai dengan Revs Dashboar dengan skin atau tampilan yang menjadi lebih menarik.

Di area Madiun Kediri harga All New Aerox Connected dibanderol seharga Rp. 26.815.00 sedangkan untuk seri tertinggi yakni ABS dipasarkan seharga Rp. 30.375.000

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*