Ngobras Yamaha: Bahas Rumah Berhantu Bersama Gaduh Pribadi

Anangcozz.com – Assalamualaikum sobat, waktunya Ngobras telah tiba… Ngobras Yamaha friends edisi Jumat Kliwon tanggal 19 November 2020, hadir dengan nuansa yang berbeda! Tema Ngobras kali ini bukan lagi soal inspirasi, ataupun edukasi melainkan soal dunia mistis. Hemmmm….kok jadi merinding ya??

Sudah bukan rahasia, masyarakat kita sebagian besar mempercayai bahwa ada kehidupan lain yang berdampingan dengan kita. Mereka -makluk astral- terkadang kerap menunjukan eksistensinya di dunia ini melalui gangguan suara, pergerakan suatu benda, sampai menunjukan wujudnya.

Nah, narasumber yang dihadirkan untuk mengulas cerita horor nanti merupakan seorang indigo yang memiliki banyak sekali pengalaman yang berhubungan dengan dunia gaib, ia bernama Gaduh Pribadi.

Lelaki yang pernah viral di YouTube Raditya Dika dengan tema horor berjudul “Rumah Eyang” ini membagikan banyak sekali pengalaman menyeramkan ketika berada di rumah eyang.

Hal itulah yang menginspirasi tema Ngobras Jumat Kliwon minggu ini dengan topik “Rumah Berhantu”. Yamaha Friends juga akan menelpon Mistery Guest sebagai pemenang cerita “Rumah Berhantu” terbaik untuk menceritakan kisah horornya yang pernah dialami secara real.

Jadi, persiapkan dirimu untuk ikut live streaming instagram @yamahafriends pukul 19.00 WIB. Pastikan kamu tidak sendirian atau kamu bersama mereka yang tidak kasat mata. Auuuu….
Demikian sob, semoga berguna.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*