Cari_Aman, 450 Pelajar Ikut Webinar Safety Riding

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Cari_ Aman merupakan slogan yang dikampanyekan oleh Instruktur Safety Riding PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT dalam webinar bersama dengan 9 sekolah setingkat SMA, salah satunya SMK Winongan Pasuruan ( 8/02/2021).

Pada webinar kali ini membahas mengenai 5P yang harus di patuhi oleh pengendara sebelum berkendara. 5P tersebut antara lain,

– Periksa kondisi badan sehat dan segar sebelum berkendara,

– Periksa kondisi kendaraan sudah siap untuk dipakai,

– Pakailah Helm standar dan jaket,

– Patuhi Rambu – rambu lalu lintas dan

– Persiapkan SIM dan STNK.

“Webinar menjadi salah satu alternatif solusi yang dapat menjangkau pengguna sepeda motor dari berbagai daerah. Edukasi yang dilakukan dengan cara Webinar Online ini menjadi pilihan terbaik agar penyampaian kepada peserta berjalan dengan baik dan untuk mendukung protokol kesehatan yang diimbau oleh pemerintah.” kata Hari Setiawan Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

Selama berlangsungnya kegiatan, peserta diberi kesempatan untuk bertanya langsung kepada instruktur terkait cara agar tetap aman saat berkendara dan diskusi ringan dalam berkendara yang seharusnya dilakukan. Di akhir acara ada kuis berhadiah bagi peserta yang beruntung.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.