Honda PCX160 Hadir Di Banyuwangi, Ikuti Test Ridenya Ya Gaes!

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – All New Honda PCX 160 akhirnya hadir di Banyuwangi. PCX generasi baru hadir makin mewah dan canggih ini dihadirkan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT untuk warga Banyuwangi dan sekitarnya.

Bertajuk All New Honda PCX Riding Experience. Kegiatan ini di adakan setiap minggunya pada periode bulan Maret dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan satgas Covid-19.

Tak hanya dari segi tampilan, performa dan kinerja handling teknologi mesin ESP dapat dibuktikan konsumen dalam gelaran All New Honda PCX Riding Experience ini.

Ikuti test ride #PCX160 dan segera daftar di bit.ly/testridepcx-jatim. Rasakan pengalaman berkendara berkelas tinggi. Berikut jadwal dan lokasi test ride:

1. Tanggal 13 Maret 2021, di halaman Parkir Sun East Genteng, Banyuwangi.

2. Tanggal 20 Maret 2021, di GOR Tawang Alun Banyuwangi.

3. Tanggal 27 Maret 2021, di RTH Maron Genteng, Banyuwangi.

4. Tanggal 28 Maret 2021, di RTH Gendoh, Banyuwangi

Selain itu ada penawaran spesial untuk pembelian Honda PCX, hemat hingga 4,5 juta pada program Besar Motornya, Besar Untungnya selama periode 4- 31 Maret 2021 berlaku di wilayah Banyuwangi, Jember , Situbondo, dan Bondowoso.

“Setelah Surabaya dan Malang, kini kami hadirkan model terbaru skutik premium All New Honda PCX untuk konsumen setia Honda yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi di Banyuwangi dan kota – kota lainnya di Jatim.” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim

Dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV semakin memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pecinta skutik premium Tanah Air yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

Harga All New Honda PCX 160
All New Honda PCX dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Banyuwangi Rp 31.285.500 ,-untuk tipe CBS , Rp.34.856.500 ,- untuk tipe ABS , dan Rp. 44.463.500,- untuk tipe e:HEV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *