Honda CB190SS MY 2021, Sport Retro  Yang Kece!

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Honda di Cina yang berkolaborasi dengan Brand Wuyang merilis Update Baru MY2021 dari Honda CB190SS. Secara umum model 2021 dari CB190SS ini masih mempertahankan desain lama ditambah Grafis tulisan baru di Fuel tank.

Honda memilih menghadirkan velg spoke agar cita rasa retro nya lebih kental. Model tangki yang membulat, Jok tandem mirip buntut Retro, Rear fender sampai LED headlamp bulat semuanya saling menguatkan kesan retro Honda CB190 SS ini.

Cita rasa modern di Honda CB190SS ini bisa kita lihat pada penggunaan headlamp LED, mesin FI, Dashboard dengan Display digital LCD Yang dipadu dengan takometer analog. Sistem pengereman depan belakang cakram sementara itu suspensi depan Upside down dengan warna Hitam… Mantab.

Honda CB190SS adalah produk ke-4 kolaborasi antara Honda dan Wuyang di China untuk motor mesin 190cc. Mulai dari Honda CB190R, CBR190F, CB190X dan terakhir ini Honda CB190SS. Kalau Honda CB190R menghadirkan style street fighter, CBR190F bergaya sport Touring berfairing, CB190X bergaya Motor Adventure, Nah kalau Honda CB190SS menghadirkan gaya retro-Modern bike.

Keempatnya menggunakan sasis utama dan mesin yang common part atau sama. Diferensiasi nya bisa kita lihat gaya riding dan fitur untuk menunjang karakter motor.

Hmmm….keren juga nih gaes yak. Coba motor ini di boyong AHM ke tanah air? Mesin pakai aja si Verza 150, sasis dan bodi CB190 SS, Pasti keren tuh….hehe.
Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *