Pasangan Lansia Ini Ikutan Ngalas Bareng WR155R, Mengharukan sob!

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Kegiatan Ngalas Bareng WR 155 R di Malang ini memang banyak menarik perhatian para konsumen untuk turut bergabung dan mendaftar sebagai peserta. Namun keterbatasan kuota akibat mempertimbangkan faktor pandemi, maka total peserta yang dapat bergabung dibatasi sebanyak 25 orang saja. Para konsumen yang mendaftar berasal dari beragam usia, baik usia anak muda, usia dewasa bahkan lansia.

Ada hal yang unik pada kegiatan Ngalas bareng WR 155 R kali ini, karena dihadiri oleh sepasang lansia yang mendaftar dan hadir untuk meramaikan kegiatan Ngalas PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim). Pasangan yang berasal dari desa Karangkates kabupaten Malang ini bernama Aminulah Yasin berusia 50 tahun dan sang istri yang bernama Catur Listiyani berusia 47 tahun.

Kedua pasangan ini memiliki hobi yang sama yakni berpetualang. Di usianya yang sudah tidak muda lagi, jiwa petualang masih membara layaknya anak muda. Hal yang membuat haru adalah kemanapun dan dimanapun mereka selalu bersama-sama.

Catur (47) mengatakan, “Saya dan suami memang senang jalan-jalan tapi jalan-jalannya naik motor trail. Jadi kalau ada kegiatan ngalas gini sangat senang.”

Alasan Memilih Yamaha WR155R

Menurut Yasin (50), “Saya tau performa Yamaha WR 155 ini paling besar, jadi pasti enteng dan bisa melibas banyak medan, apalagi saya juga lebih sering berboncengan dengan istri, jadi pasti pilih yang besar, kuat dan suspensinya nyaman. Kalau baca-baca di review, anak saya juga bilang WR 155 paling bagus dikelasnya,” katanya.

Kedua pasangan ini menuntaskan Ngalas Bareng WR 155 R berdua. Segala medan dapat dilalui meski dengan berboncengan. Menurut Yasin, WR 155 R memang mumpuni dalam segala aktivitas off road, justru postur tubuh motor yang tinggi dan besar membuat pengendaranya semakin lihai dan nyaman ketika dalam medan ekstrim.

“Tadi jalurnya cukup aman bagi pemula tidak membahayakan dan dapat dilewati dengan mudah. Kami pernah lebih ekstrim dari ini ya pakai WR 155, buat boncengan pun tetap mumpuni tenaganya,” tambah Yasin.

Alasan utama kedua pasangan romantis mengikuti Ngalas bareng WR 155 R ini sebagai bentuk refreshing karena selama masa pandemi sudah jarang berpetualang.

“Terimakasih Yamaha, sudah mengadakan aktivitas Ngalas bareng, akhirnya kita bisa petualang lagi, semoga kedepannya lebih sering menghadirkan event yang asik,” ungkap Catur Listyani.

Hmmm….di usianya yang gak muda lagi tapi jiwa petualang-nya jangan di remehin sob ya. Kalah saya? Demikian juga dengan keromantisan pasangan Lansia ini, memang joozz…semoga langgeng kek ya?

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*