Pakai Layanan SKY Service Motor Di Rumah Atau Di Tempat Kerja, Bisa Diatur!

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Menjelang bulan Ramadhan datang, Yamaha Jatim atau PT. Surya Timur Sakti Jatim selaku main dealer Yamaha Jatim, NTB, NTT, Kalseltengtim, ingin mengajak para kaum rebahan untuk memanfaatkan fasilitas Service Kunjung Yamaha (SKY) yaitu servis motor sambil rebahan.

Yamaha Jatim sangat merekomendasikan fasilitas SKY kepada seluruh konsumen setia Yamaha, agar disaat sedang puasa konsumen tidak perlu jenuh menunggu antrian, ataupun repot-repot keluar rumah.

William Saputra selaku Manajer Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim mengatakan, “Konsumen adalah raja, selain memberikan servis motor terbaik, juga memberikan fasilitas yang membuat konsumen lebih terbantu, lebih mudah dan lebih efisien. Cukup panggil dari rumah, teknisi ahli akan datang.”

Beberapa konsumen yang telah melakukan SKY merasa puas. Ibu Yuliana selaku konsumen motor Gear 125 menikmati servis gratisnya menggunakan SKY.

“Saya ini repot ngurusin rumah, jaga anak, harus ngerawat motor juga. untung ada SKY saya jadi bisa nyervis motor sambil ngurusin rumah, kan sayang kalau servis gratisnya gak kepakai.” ujarnya.

Bagi konsumen yang memiliki waktu padat karena bekerja, SKY juga sangat fleksibel karena dapat dipanggil ke tempat kerja. Seperti Indra salah satu konsumen yang memanggil SKY di tempat kerja mengatakan,

“Enak sih bisa efisiensi waktu, karena waktunya bener-bener padet banget, pas pulang kerja bengkel tutup ya kan. Jadi ini bisa sama kerja sekalian servis.”

Bagaimana cara mendapatkan fasilitas SKY?
Bagi konsumen yang ingin melakukan servis di rumah, ada beberapa cara mudah untuk menghubungi SKY :

1. Konsumen bisa membuka website www.yamaha-jatim.co.id dan cari lokasi dealer terdekat dari rumahmu, kemudian hubungi nomor telepon yang tertera kemudian ajukan permintaan untuk melakukan SKY.

2. Hubungi nomor CS Yamaha Jatim di 08228 – 7777 – 898 untuk melakukan service dengan memberikan alamat terdekat.

Oke sob, demikian program service SKY yang sangat membantu konsumen dalam melakukan service rutin motor Yamaha mereka. Waktu dan tempat sangat fleksibel, tinggal atur aja dengan fasilitas SKY.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*