Apa Kata Food Blogger Tentang Yamaha All New Aerox 155 Connected?

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Yamaha Aerox generasi terbaru yang dapat terkoneksi dengan smartphone ini memang menjadi idaman bagi banyak kalangan khususnya mereka yang berjiwa muda.
Hal ini dikarenakan Yamaha All New Aerox 155 Connected memiliki desain yang sporty, fitur modern yang fungsional serta mesin responsif dengan Power Weight Ratio tertinggi di kelasnya.

Salah satu yang sudah merasakan teknologi terbaru dari produk Yamaha ini, tak lain adalah Wahid, seorang content creator dari salah satu account food blogger yang ada di Madiun, Jawa Timur.

Yamaha All New Aerox 155 Connected ini sangat membantu menunjang aktivitas hariannya dimana seorang food blogger membutuhkan kendaraan yang bisa menunjang mobilitas tinggi dalam mengunjungi berbagai restaurant tempat membuat review makanan.

“All New Aerox 155 Connected ini sangat membantunya dalam mobilitas untuk membuat video konten, selain dapat mengecas smartphone yang digunakan untuk mengambil gambar, bagasinya yang luas juga bisa digunakan untuk tempat property untuk membuat video. Selain itu motor ini dapat terkoneksi dengan smartphone yang dapat memunculkan notifikasi ketika ada panggilan masuk,” ungkap Wahid.

Nah, itu dia sob testimoni pengguna All new Aerox 155 Connected yang juga seorang food blogger. Fitur fitur Aerox benar benar sangat bermanfaat untuk aktivitas dan kegiatannya dalam mengunjungi restoran.
Semoga bermanfaat.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.