Ketika “JISEL” Lady Bikers Berjiwa Kartini Naik Yamaha XSR155

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Komunitas Lexi Surabaya yang terkenal dengan sebutan Alexis (Arek Lexi Suroboyo) pada Selasa, 20 April 2021 di Sentral Yamaha Dupak Surabaya, berhasil menghadirkan seorang lady bikers dalam kegiatan Podkes Alexis yang merupakan program rutin komunitas tersebut dalam menuangkan kreatifitas dan kekompakan.

Partner kolaborasi yang hadir untuk membagikan pengalamannya ini merupakan wanita yang cantik dan aktif. Ia bernama Jisel, lady bikers nasional ini menjadi salah satu contoh wanita yang memiliki jiwa Kartini.

Bagaimana tidak, hobinya berkendara sepeda motor menginspirasi wanita lainnya, ia juga menceritakan kepada Alexis atas pengalaman-pengalaman luar biasa salah satunya ketika berbulan-bulan mengeksplor hal-hal menarik di Sulawesi.

Jisel di sebut mencerminkan sosok Kartini, karena tidak sekedar cantik tapi juga pintar dan mandiri. Keberaniannya untuk menjadi seorang biker memberikan prestasi yang dapat dibanggakan, dan kini Jisel pun menjadi inspirasi bagi setiap wanita.

Terlebih saat Jisel mengendarai Yamaha XSR 155 setelah singgah di Tugu Pahlawan menuju Sentral Yamaha Dupak, guna bercengkrama dengan Alexis untuk membahas project kedepannya. Ia terlihat sangat keren. Sebagai wanita yang menunggangi XSR 155 menjadi nilai plus tersendiri. Pasalnya XSR merupakan motor yang sebagian besar digandrungi oleh para lelaki.

Jisel, merasa bahwa perbedaannya dengan wanita pada umumnya adalah caranya melakukan emansipasi wanita untuk diri sendiri, “Jadi diri sendiri itu gak ribet kok. Kamu cuma perlu merasa happy dan bangga dengan apa yang kamu miliki. Ikutin aja kata hati, pada akhirnya kamu akan menemukan jati diri. Itu baru wanita hebat” ujarnya.

Kehadiran primadona lady bikers tersebut, disambut baik ketua umum Alexis. “Semoga semakin banyak perempuan tangguh lahir di Nusantara dan bisa menjadi teladan dan menginspirasi perempuan-perempuan lainnya,” Ujarnya.

Jisel memiliki visi dan misi mengajak perempuan Indonesia untuk menambah kompetensi diri terutama di dunia motor, serta melakukan perjalanan lebih banyak agar dapat mengeksplor tempat wisata yang mungkin belum dikenal oleh masyarakat umum.

Nah, itu dia sob. Semoga bisa menginspirasi para wanita di Indonesia untuk bisa meneladani jiwa Kartini yang aktif dan mandiri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*