PCX City Riding Bersama Komunitas Honda Matic Malang Ke Omah Ndeso

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mengadakan PCX City Riding pada Ahad sore (25/4) yang diikuti oleh komunitas Honda Matic Malang.

Sebanyak 40 peserta berkumpul di MPM Malang untuk bersama – sama riding menuju Omah Ndeso. Kegiatan PCX City Riding ini menerapkan protokol kesehatan dijalankan dan peserta wajib menjalankan safety riding untuk Cari_Aman.

Riding bersama dengan PCX 160 di jalanan kota Malang yang agak lenggang dengan suasana mendung menambah asyik perjalanan selain nyaman dan mewahnya berkendara dengan PCX 160.

Sampai di lokasi peserta yang berasal dari komunitas HPCI dan komunitas matic yang tergabung dalam Paguyuban Honda Malang ( PAHAM) diberikan beberapa acara. Test ride All New Honda PCX 160 dengan protokol kesehatan yang ketat. Para peserta antusias mengikutinya.

“Kami ingin rekan-rekan komunitas merasakan sensasi berkendara All New PCX 160 dengan memakai dress code yang keren karena Bikers juga harus keren dan riding bersama dengan salah satu influencer malang yaitu @dellarelisand. Sekaligus buka puasa bersama untuk menambah keakraban antar komunitas dengan tetap menerapkan prokes dalam berkendara dan beraktifitas.” kata Dionizius Mizidianto selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Talkshow seputar Matic Besar itu PCX 160 ada. Dalam kesempatan ini disampaikan berbagai fitur dan teknologi PCX 160 dan peserta bisa bertanya seputar PCX 160. PCX 160 dress up Challenge dan quiz juga diberikan ke peserta PCX City Riding.

Oke last, demikian gaes aktivitas MPM Honda Jatim bersama komunitas di akhir pekan kemarin. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *