Keseruan NMAX Gatheriding Blogger Dan Media, Keliling Kota Surabaya Hingga Bukber!

Assalamu’alaikum sobat annagcozz.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim ajak para awak media dan blogger untuk melakukan riding sore sekaligus gathering bersama. Rabu, 5 Mei 2021 menjadi hari yang penuh dengan keceriaan.

NMAX Getheriding ini memiliki konsep riding dengan penuh tantangan. Peserta berkumpul di Yamahaland untuk mempersiapkan diri, tentunya dengan memenuhi protokol kesehatan. Tujuh unit All New NMAX 155 Connected ABS yang disiapkan oleh Yamaha Jatim sebagai tunggangan peserta untuk menikmati indahnya sore hari di Kota Surabaya.

Riding diberangkatkan tepat pada pukul 15.00 WIB menuju Tugu Pahlawan. Menurut William Saputra, Manajer Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim, pemilihan tempat ikonik di Surabaya ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan.

“Sembari riding kita mampir ke tempat bersejarah, tanpa pahlawan kita tidak akan sampai pada titik ini.” Kata William.

Situasi kota Surabaya yang ramai dan padat, tidak mematahkan semangat peserta NMAX Getheriding dalam mengikuti kegiatan ini. Sesampainya di Tugu Pahlawan, peserta melakukan foto dan mengabadikan momen NMAX Getheriding dengan mempostingnya di instagram masing-masing.

Seperti Puguh Sujatmiko, peserta yang berasal dari media Jawa Pos mengatakan dalam postingannya, “Mau Riding bisa. Buat ke kantor kena macet, bisa. Mau Hangout sama temen-temen komunitas, jelas Gass Poll. Yang jelas Yamaha All New NMAX 155 Connected ABS gak bikin stres di jalan.”

Setelah puas berfoto ria, kini tantangan selanjutnya yang bisa membuat keseruan lebih lagi, yaitu berburu jajanan rumahan atau berburu jajan pedagang UMKM. Yamaha Jatim memberikan uang tunai sebesar 25.000 rupiah kepada setiap peserta untuk menjajakan sebanyak-banyaknya.

“Sekali lagi, Yamaha Jatim ingin membuat aktivitas ini tidak hanya sekedar bersenang-senang, tapi juga memberikan keuntungan bagi pihak lain, salah satunya pedagang UMKM yang juga berjuang di masa pandemi ini.” Tambah William Saputra.

Akhir dari perjalanan NMAX Getheriding adalah dengan makan malam bersama. Momen ini sekaligus mengumumkan pemenang yang berhasil membeli jajan terbanyak dengan nominal 25.000. Tantangan ini berhasil di tuntaskan oleh Khoirul selaku Bloger Atasaspal.com yang berhasil membeli 10 jenis jajan pasar.
Kegiatan ini ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama. Jalan jauh suka lelah? #NMAXAJALAH

Demikian sob, keseruan Nmax Gatheriding blogger dan media Jatim. Terima kasih buat Yamaha Jatim yang sudah memberikan kesempatan untuk incip performa Yamaha Nmax 155 Connected..hehehe.
Semoga bermanfaat.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Satu komentar pada “Keseruan NMAX Gatheriding Blogger Dan Media, Keliling Kota Surabaya Hingga Bukber!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.