Ternyata Ini Alasan Para Sultan Mengincar Yamaha XMAX

Yamaha XMAX, skutik dengan bodi motor gambot berkapasitas 250 cc ini menjadi incaran para biker tanah air. Bukan tanpa alasan, mereka memilih Yamaha XMaX karena banyak fitur dan teknologi yang mewah di kelasnya. Apa saja itu, yuk simak bahasannya berikut ini.

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Sejak awal dikenalkan saat gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 lalu, kehadiran Yamaha Xmax sudah menjadi incaran kebanyakan biker yang doyan dengan bodi motor gambot berkapasitas 250 cc.

Yamaha XMax sendiri sudah menerima sekitar 450 konsumen yang melakukan pemesanan dari awal launching, dan itu terus berkembang dengan seiringnya waktu yang membuat Yamaha XMax makin banyak peminatnya.

William Saputra selaku manager promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim mengungkapkan, “Segmentasi Xmax sendiri sudah ada pasarnya, jadi bagi yang benar-benar menyukai motor gambot dengan tenaga 250cc, pasti Xmax jawabannya. Motor yang kami suguhkan untuk para biker dengan style moge kekinian”.

Menurut Yamaha sendiri, ada 3 faktor yang membuat Yamaha XMax banyak digemari konsumen loyal Yamaha, diantaranya adalah:

1. Nyaris Tanpa Kompetitor
Yap, Yamaha XMax 250 ini merupakan pionir untuk kategori skutik gambot berkapasitas 250 cc di Indonesia, kerennya lagi XMax sendiri bisa dikatakan nyaris tiada saingan di kelasnya.

Maka dari itu, Yamaha XMax 250 merupakan satu-satunya pilihan konsumen Indonesia untuk kelas matic bongsor. Dipatok harga Rp 55 jutaan, Yamaha XMax tetap diburu dan tersedia dalam empat balutan warna yang bisa dipilih diantaranya Ultimate Bronze, Racing Yellow, masculine Grey dan Elegant White.

2. Performa Mesin
Matic bongsor andalan Yamaha ini mempunyai kapasitas mesin 250 cc satu silinder, dengan kapasitas tersebut torsi puncaknya mampu di kisaran angka 24,3 Nm pada 5.500 rpm dan tenaga maksimal di 22,84 PS pada 7.000 rpm.
Torsi besar tersebut membuat Yamaha harus membekali big skuter ini dengan Traction Control System (TCS) yang berfungsi untuk mengurangi resiko ban belakang selip dengan segala kondisi jalanan.

3. Fitur Berlimpah
Selain TCS yang sudah disematkan pada Yamaha XMax, fitur lainnya juga tidak kalah menarik untuk dicermati. Sebut saja smart key system (keyless) dengan immobilizer dan answer back system.

Tidak hanya itu saja, ada anti lock braking system (ABS) guna mencegah roda terkunci saat melakukan pengereman mendadak. Sistem pencahayaan skuter ini juga dilengkapi LED hemat daya. Ada pula fitur lampu hazard untuk keadaan darurat.

Soal kepraktisan jangan ditanya lagi. Bagasinya sangat luas hingga mampu memuat dua helm full face sekaligus. Itu pun masih ada ruang untuk meletakkan sarung tangan serta jas hujan. Yamaha juga menyertakan electric power socket di kompartemen depan. Dimaksudkan agar pengendara lebih mudah melakukan pengisian daya baterai smartphone ketika berkendara.

“Sampai saat ini pun permintaan Yamaha Xmax masih terbilang luar biasa, karena hampir setiap bulan ada sultan yang membeli Xmax.” tegas William. 

Yamaha XMax sendiri dipasarkan dengan harga Rp 61 jutaan OTR Surabaya dan untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi Instagram resmi Yamaha STSJ di @yamahafriends atau dapat menghubungi CS Yamaha Jatim di 08228 – 7777- 898.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*