Awal Tahun 2022, Yamaha STSJ Bagi2 Hadiah Bombastis!

Segudang hadiah di bagikan untuk konsumen Yamaha di awal tahun 2022 ini. Konsumen yang beruntung juga berkesempatan mendapatkan Grandprize tiket nonton MotoGP Mandalika.

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur mengawali tahun 2022 dengan memberikan segudang hadiah untuk konsumen Yamaha. Kali ini, hadiah bombastis diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian motor Yamaha di bulan Januari tahun 2022.

Hanya dengan melakukan pembelian unit sepeda motor Yamaha all type di seluruh Dealer resmi Yamaha yaitu Surya Inti Putra (SIP), konsumen berkesempatan untuk mendapatkan kupon undian. Program ini menawarkan hadiah hingga puluhan juta rupiah!

William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ menyatakan “Program ini dibuat untuk mengawali tahun 2022. Kedepannya Yamaha STSJ tentu akan memberikan program-program menarik yang sangat menguntungkan bagi konsumen setia Yamaha.”

Hadiah utama yang ditawarkan Yamaha STSJ terdiri dari 5 Smartphone, 45 dispenser air minum, 10 mesin cuci portable hingga voucher belanja senilai Rp 100 ribu untuk 100 orang, voucher belanja Rp 50 ribu untuk 200 orang, dan voucher belanja senilai Rp 25 ribu untuk 440 orang pemenang. 

Tidak hanya sampai disitu, konsumen yang beruntung akan mendapatkan Grandprize yaitu tiket nonton MotoGP secara langsung di Sirkuit Mandalika Lombok, Nusa Tenggara Barat yang akan digelar pada Maret 2022!!

Periode undian berlaku pada masa pembelian unit sepeda motor di tanggal 1 – 31 Januari 2022. Serta berlaku di area Dealer SIP Surabaya, Sidoarjo, Waru, Gresik, Tuban, Bojonegoro, Pamekasan, dan Mojokerto.

Pastikan konsumen telah mengikuti akun instagram @Yamahafriends dan @yamahasipjatim sebab pengundian akan diumumkan secara Live melalui instagram pada 7 Februari 2022.

Sekedar informasi, konsumen yang ingin mengetahui spesifikasi mengenai motor Yamaha dapat mengunjungi website www.yamaha-stsj.com atau melalui instagram @Yamahafriends. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *