Beli Motor Di Diler SIP Yamaha, Ada Hadiah Menanti!

Promo ratusan hadiah menarik diberikan kepada konsumen Yamaha Jatim yang melakukan pembelian motor di bulan Februari tahun 2022. Buruan sob sebelum kehabisan…!

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Kabar gembira datang dari PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ). Pasalnya, Yamaha STSJ tengah mengadakan program gebyar undian berhadiah. Ratusan hadiah menarik diberikan kepada konsumen Yamaha yang melakukan pembelian motor Yamaha di bulan Februari tahun 2022.

Konsumen hanya perlu melakukan transaksi pembelian motor Yamaha dengan tipe apa saja di dealer resmi Yamaha yaitu Surya Inti Putra (SIP), akan berkesempatan memenangkan hadiah dengan total puluhan juta rupiah.

William Saputra selaku Manager Promosi dari Yamaha STSJ mengatakan, “Program ini menjadi bentuk apresiasi yang diberikan kepada konsumen karena telah memilih Yamaha. Tentu kami tidak bosan untuk memberikan program-program menarik yang menguntungkan bagi konsumen Yamaha,” ujarnya.

Kali ini, 1 unit sepeda motor Yamaha Gear 125 menjadi hadiah utama yang disiapkan oleh Yamaha STSJ. Hadiah lain yang ditawarkan Yamaha STSJ terdiri dari 5 mesin cuci, 10 kipas angin, 2 smart tv, 20 dispenser, hingga voucher belanja senilai ratusan ribu dibagikan untuk pemenang gebyar undian berhadiah.

Tidak hanya sampai disitu, konsumen berkesempatan memenangkan tiket gratis nonton langsung ajang balap paling bergengsi yaitu MotoGP yang akan diselenggarakan di Mandalika pada bulan Maret mendatang.

Periode program berlaku di bulan Februari 2022. Serta berlaku di area Dealer SIP Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Tuban, Gresik, Pamekasan, dan Bojonegoro.

Beli motor Yamaha, ya di SIP aja!
Informasi mengenai spesifikasi motor Yamaha dapat mengunjungi website www.yamaha-stsj.com atau melalui instagram resmi @Yamahafriends dan @Yamahasipjatim. Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*