All New Honda Vario160 Hadir di Pameran Skutik Premium Honda Di Malang.

MPM Honda Jatim menggelar acara pameran Honda Premium Matic Day (HPMD) di MOG, Malang. Monggo yang mungkin lagi penasaran dengan skutik terbaru Honda ini bisa merapat ke lokasi pameran.

Assalamualaikum sobat anangcoz.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT kembali hadirkan jajaran motor matic Honda pada gelaran Honda Premium Matic Day (HPMD ) pada periode Februari 2022.

HPMD di Malang digelar di MOG pada periode tanggal 7 – 20 Februari 2022. Dalam gelaran HPMD di Malang pengunjung bisa untuk mendapatkan penawaran khusus dengan mengisi link di bit.ly/hpm-mogmlg. Selama kegiatan berlangsung, seluruh petugas menerapkan protokol kesehatan yang berlaku dan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah.

“Kami hadirkan skutik premium All New Honda Vario 160 dihadirkan untuk masyarakat kota Malang pada gelaran HPMD Malang ini. Dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih All New Honda Vario 160 dengan desain premium yang sporty, memperkuat tampilan skuter matik besar yang memberikan kebanggaan lebih saat berkendara.“ kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head.

Jajaran motor matic Honda telah siap menyambut pengunjung seperti Honda PCX160. Honda PCX160 skutik dengan tenaga mesin sebesar 160CC hadir di kelas yang berbeda bersama dengan tampilan body yang besar membuat skutik ini terlihat mewah dikalangannya ditambah dengan teknologi full LED sistem menambah kesan canggih pada skutik ini, begitu juga keamanan pada skutik ini telah menggunakan indikator HSTC (Honda Selectable Torque Control) dan ABS (Anti-Lock Braking System). MPM Honda Jatim memberikan penawaran potongan tenor hingga 3x.

Pada HPMD ini, MPM Honda Jatim juga menghadirkan Honda ADV150 yang memiliki mesin bertenaga 150CC. Honda ADV150 adalah skutik berpenampilan futuristik bersama dengan sistem full digital panel meter yang membuat skutik ini makin modern, tak lupa dengan Two Step Adjustable Windscreen yang memberikan kenyaman lebih bagi pengendara selama perjalanan, kemudian Honda Vario150 scooter dengan mesin 150CC ini hadir dengan tampilan yang sporty, dengan All LED Lighting System yang dimiliki scooter ini membuatnya menjadi incaran di kelasnya dengan harga yang sangat terjangkau. Dapatkan penawaran potongan 2x tenor untuk pembelian Honda ADV150.

HPMD periode Februari di adakan di 11 kota di Jawa Timur yakni Malang, Banyuwangi, Surabaya, Pasuruan, Kediri, Madiun, Ponorogo, Ngawi, Gresik, Sidoarjo dan Jember dengan menghadirkan motor skutik premium terbaru dari Honda All New Honda Vario 160. Untuk info lebih lanjut lokasi dan jadwal HPMD dapat diakses di sosial media Instagram @mpmhondajatim. Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*