MPM Honda Jatim Luncurkan Program JULEHA di Pameran Virtual

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Surabaya, Honda virtual expo bulan juli telah dibuka dengan berbagai penawaran menarik melalui program JULEHA (Juni Wayahe Tuku Honda) yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT yang berlangsung pada periode 08 – 12 Juli 2022.

Honda virtual expo dapat diakses dengan mengunjungi web www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com maka konsumen dan pelanggan Honda bisa membeli motor dari rumah.
Berbagai macam program pembelian menarik diberikan seperti potongan angsuran hingga Rp75rb, potongan tenor hingga 3x untuk pembelian Honda Vario 160, Honda PCX 160, New Honda Genio dan Honda BeAT Street.

Tak hanya itu saja pengunjung bisa berkesempatan mendapatkan doorprize menarik dari MPM Honda Jatim yakni 30 Helm Exclusive dengan memasukkan kode promo HONDAFIF saat melakukan transaksi.

Untuk mengikuti pameran online ini caranya cukup mudah, pengunjung dapat menggunakan smartphone, laptop dan tablet untuk mengakses www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com kemudian melakukan pendaftaran, dan kemudian pengunjung bisa eksplorasi booth yang diinginkan.

Selanjutnya ada pilihan cara melakukan pembelian yakni klik “Saya Tertarik”, maka tim sales dealer terdekat akan menghubungi konsumen. Dan untuk konsumen yang ingin menghubungi sales secara langsung, konsumen dapat menggunakan tombol “Hubungi Sales” yang akan terhubung dengan admin.

“Honda virtual expo solusi yang tepat untuk konsumen yang ingin memiliki motor impina tanpa harus keluar rumah. Di pameran virtual expo ini juga tak kalah seru dengan pameran biasa, banyak program promo pembelian menarik yang bisa didapatkan oleh pengunjung sata pameran berlangsung.” kata Andre Pramana selaku Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim.

Pada Pameran Virtual Honda, MPM Honda Jatim juga memberikan diskon untuk pembelian aksesoris, sparepart dan apparel. Ada diskon 10% untuk aksesoris dan apparel Honda, diskon 5% untuk kategori sparepart dan AHM oil, dan diskon 20 persen untuk pembelian ban.

Honda Virtual Expo ini bertujuan memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda tanpa harus keluar rumah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*