Nyobain Matik Premium Honda ADV160, Berkelas!

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Beberapa waktu lalu saya berkesempatan mencoba matik premium Honda terbaru yakni ADV160. Menggebernya di jalanan kota Sidoarjo yang cukup ramai dalam acara Fun Touring Kemerdekaan yang diadakan oleh MPM Honda Jatim.

ADV160 merupakan motor matik dengan desain macho, dimensi lumayan bongsor ala matik besar dengan fitur2 terbaik di kelasnya. Dulu saya juga pernah mereview motor ini ketika masih 150cc. Dan sekarang sudah banyak berubah mulai dari mesin, rangka dan fiturnya.

Mesin barunya kini lebih bertenaga dan responsif dengan kapasitas 160cc. Rangka eSAF yang rigid dan ringan membuatnya lebih stabil di jalanan. Ground Clearance nya pun lebih tinggi karena engine mountingnya berada diatas mesin.

Ergonomi nya juga sangat cocok untuk postur tubuh kita sob. Joknya lembut, posisi stang bar nya yang lebar dan kokoh terlihat sangat sporty. Untuk melibas jalanan perkotaan yang ramai, ADV160 tidak ada kendala. Bahkan tarikannya yang responsif membuatnya semakin lincah.

Honda ADV160 juga dilengkapi fitur berkelas sob. Seperti pengereman ABS dan kontrol traksi yang berfungsi mencegah roda belakang selip. Kombinasi velg UK 14inch depan dan 13inch belakang dan karet ban semi off-road membuat tampilan lebih gahar. Mantab bener…

Untuk video nya saat menggeber ADV160 ini bisa sampean simak di bawah ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*