Yamaha Fino 125, Masih Jadi Skutik Stylish Idaman Generasi Muda

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Sejak kehadirannya pada Februari 2012, Yamaha Fino 125 konsisten diminati masyarakat Indonesia, terutama mereka yang mengutamakan gaya saat berkendara. Hal ini karena desain stylish yang dimiliki Yamaha Fino 125 sehingga dapat menunjang gaya pengendara.

Menurut pengendaranya, Yamaha Fino 125 memiliki daya tarik yang tidak dimiliki sepeda motor lain. Seperti yang diungkapkan Asriana (20), sebagai generasi muda yang mengaku tertarik dan memiliki impian untuk memiliki Yamaha Fino 125. “Dari dulu saya sudah suka sekali sama model Yamaha Fino 125 dan ingin punya motor ini. Sampai akhirnya tahun ini setelah kerja, alhamdulillah motor ini bisa jadi motor pertama yang saya beli sendiri. Saya tertarik karena tampilan desainnya menarik, unik, beda dari yang lain, warnanya juga semakin cantik-cantik,” ungkapnya senang.

Kehadiran Yamaha Fino 125 sebagai Fashionable Matic didukung desain timeless, menggunakan lampu depan yang anggun dengan kilauan bagaikan berlian sehingga semakin menegaskan karakternya sebagai motor yang dapat diandalkan untuk menunjang kebutuhan sekaligus gaya saat berkendara. Desain Yamaha Fino 125 yang masuk untuk semua kalangan ini tersedia dalam beragam warna dengan tiga varian, yaitu Sporty, Premium, dan Grande sehingga dapat disesuaikan selera dan karakter masing-masing pengendara.

Selain karena desainnya, setelah merasakan pengalaman berkendara dengan Yamaha Fino 125 semakin memperkuat daya tarik motor ini. “Ternyata setelah dicoba nyaman, bodynya lebih ramping sesuai postur tubuh saya dibandingkan motor lain yang mirip ini. Saya pakai sehari-hari ke kantor bikin lebih percaya diri karena ringan, tarikannya juga kencang dengan gas sedikit saja, dan ada Answer Back System bisa bantu menemukan motor lebih cepat. Terus informatif karena ada eco indicatornya, buat kasih tau kita berkendara hemat bensin,” tambah Ana

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*