Fun Talkshow Yamaha, Menghasilkan Cuan Dari Kuliner Dan Traveling!

Profesi sebagai Blogger semakin lama menjadi profesi yang diminati. Apalagi jika menjadi seorang food blogger yang bertugas untuk mengulas sebuah makanan. Jalan-jalan, mencoba berbagai kuliner, hingga membagikannya di akun social media merupakan aktivitas seru yang bisa menghasilkan banyak uang loh!

Alhasil, banyak anak muda yang berlomba-lomba untuk menjajaki profesi sebagai food blogger. Seperti pemilik akun instagram @Reoperfetto atau yang kerap disapa dengan Reo. Memiliki hobi mencicipi makanan, Reo juga gemar travelling. Reo kerap membagikan moment traveling dan kulineran tersebut melalui akun instagram pribadinya. Berangkat dari hal tersebut, kini Reo sukses menjadi seorang digital content creator.

“Untuk menarik pengunjung ke akun social media kita itu bukan hal yang mudah, jadi boleh disimak tips dan trik yang akan diberikan melalui Fun Talkshow kali ini. Karena selain mendapatkan ilmu baru, penonton juga bisa mendapatkan hadiah dari kami” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Pada Fun Talkshow kali ini, Reo akan membahas bagaimana cara menghasilkan uang melalui kedua hobi nya tersebut.

Oleh karena itu, saksikan Fun Talkshow yang akan diselenggarakan secara virtual melalui live instagram @Digikopdar pada Minggu, 18 Desember 2022 pukul 19:00 WIB.

Akan ada Giveaway senilai Rp 500 ribu bagi followers yang beruntung.

See you Friends,
Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends dan @Digikopdar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*