Yamaha STSJ Tebar Diskon Spesial Akhir Tahun Di Tokopedia

Akhir tahun menjadi waktu yang tepat untuk melakukan perawatan sepeda motor Yamaha kesayangan. Pasalnya PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku Main Dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara memberikan diskon spesial bagi konsumen setia Yamaha. Diskon berupa potongan diskon terbaik dari Tokopedia Yamaha Jatim Official.

William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ mengungkapkan, “Sebelum menyambut malam tahun baruan, harus dipastikan kondisi kendaraan dalam keadaan yang prima. Jadi ada baiknya sebelum pergi berlibur, pastikan konsumen melakukan service kendaraan terlebih dahulu. Maka dari itu kami menyiapkan diskon spesial mulai dari voucher sparepart dan voucher service untuk konsumen setia kami,”

“Pastikan untuk melakukan service dan penggantian sparepart di bengkel resmi Yamaha agar performa kendaraan tetap terjaga layaknya sepeda motor baru,” tambah William.

Yamaha STSJ memberikan potongan harga spesial hingga 20% untuk Voucher Sparepart hingga Voucher Service.  Segera dapatkan voucher menarik ini karena voucher berlaku terbatas selama ketersediaan masih ada.

Untuk menghemat waktu, konsumen juga dapat booking service di bengkel terdekat melalui aplikasi My Yamaha yang telah tersedia di Google Play Store dan App Store smartphone. Sehingga, konsumen lebih nyaman dan tidak perlu mengantri. 

Voucher berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi Yamaha yaitu Surya Inti Putra terdekat di area Surabaya, Malang, Jember, Banyuwangi, dan Nusa Tenggara Barat hingga 31 Desember 2022.

Segera kunjungi Yamaha Jatim Official di Tokopedia atau melalui link Tokopedia.com/ymhjatim dan buruan dapetin voucher spesial diskon!

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898 atau melalui instagram resmi @Yamahafriends.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*