Paling Kece, Review Vario 125 CBS ISS SP Warna Advance Matte Blue!

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Kali ini kita akan sedikit review soal tampilan dari New Vario 125 tipe CBS-ISS SP sob terutama warna Advance Matte Blue. Tipe tertinggi yang memiliki tampilan paling elegan dan berkelas di kombinasikan paduan warna Matte Blue yang mewah.

Setelah resmi di launching oleh PT Astra Honda Motor (AHM) skutik popular New Honda Vario 125 tampil dengan penyegaran terbaru melalui sentuhan desain sporty teranyar dan beragam fitur canggih. Khusus untuk tipe CBS-ISS SP tampilannya berkelas dan modern menunjukkan kesan premium dan juga warna eye catching dengan kesan futuristik.

Warna Biru Matte atau Doff di padukan dengan warna stripe orange minimalis di bagian bodinya. Velg ban dan grip pegangan belakang di labur warna burn titanium membuatnya terlihat lebih berkelas. New Honda Vario 125 Tipe CBS-ISS SP dipasarkan seharga Rp 25.422.000  (On The Road Surabaya).

Desain sporti dan fitur terbaru
Tampil dengan desain sporti baru, skutik Honda 125cc ini semakin terlihat agresif dengan tampilan V shape yang merupakan ciri khas Honda Vario dan penggunaan LED pada semua pencahayaan. New Honda Vario 125 CBS-ISS SP mengaplikasikan fitur dan teknologi terkini berupa Honda Smart Key System, full digital panel meter, dan USB charger pada console box yang mampu menghadirkan kemudahan ketika berkendara.

Model terbaru skutik ini juga hadir dengan ukuran ban yang lebih lebar, serta kapasitas penyimpanan bagasi yang besar untuk mendukung performa sehingga berkendara menjadi lebih menyenangkan.

Berbekal kapasitas mesin 125cc liquid cooled engine dengan teknologi eSP terkini mampu menghadirkan akselerasi yang responsif dan performa yang stabil, sekaligus mampu menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya hingga 51,7 km/liter metode WMTC ( EURO 3, ISS ON )

New Honda Vario 125 CBS-ISS SP dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System. Model ini juga telah didukung dengan USB charger type A dengan daya maksimum 5V, 2,1A untuk melakukan pengisian daya sehingga semakin melengkapi kebutuhan pengendara.

New Honda Vario 125 didukung lampu LED pada semua sistem tata cahaya dan tampilan desain back mirror terbaru yang sesuai dengan kesan kecanggihannya. Model terbaru ini juga dilengkapi full digital panel meter dengan informasi yang lengkap antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS dan indikator Smart Key pada tipe ISS.

Kapasitas bagasi sebesar 18 liter cocok dengan bodi motornya yang pas untuk pengendara. Ukuran ban yang lebih lebar, depan 90/80 dan belakang 100/80 dengan velg baru berdesain sporti yang semakin nyaman dan lincah untuk dikendarai sehari-hari. Sistem pengereman lebih nyaman dengan Wavy Disc Brake kini semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*